Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Tissa Biani Berakting dalam Dua Film Sekaligus

Kompas.com - 02/02/2019, 08:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tissa Biani bermain dalam dua film dengan waktu tayang yang bersamaan yakni Laundry Show dan The Way I Love You.

Saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film The Way I Love You, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019), Tissa mengungkapkan alasannya bermain dalam dua film itu.

"Sama film yang kemarin ya Laundry Show, jadi ini kan tayangnya bareng tanggal 7 Februari. Kenapa aku ambil, karena genrenya berbeda, memang pengin menemukan pengalaman yang banyak aja sih," kata Tissa.

Tissa mengatakan, dua film yang dia mainkan memiliki cerita dan tantangan yang berbeda.

"Jadi aku pengin belajar dan film ini drama remaja, yang satu drama komedi jadi bedanya ya itu ajasih dari proses shootingnya juga beda, ceritanya juga," sambungnya.

Baca juga: Main Film The Way I Love You, Tissa Biani Jadi Cewek Agresif

Dalam film Laundry Show, Tissa berperan sebagai Tiur, salah satu karyawan di usaha laundry, sedangkan dalam film The Way I Love You, Tissa memerankan Anya, gadis periang yang agresif.

Tissa menuturkan, jadwal yang padat mengharuskannya untuk menjaga kondisi stamina agartetap prima.

"Waktu tayangnya persis sama 7 Januari. Paling bagi waktu promonya sih. Yang penting aku jaga stamina sih, karena kan sampe Februari full banget jadi aku harus tidur cukup," tuturnya.

Baca juga: Cara Tissa Biani Jatuh Cinta pada Rizky Nazar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com