Alasan Tissa Biani Berakting dalam Dua Film Sekaligus

Kompas.com - 02/02/2019, 08:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tissa Biani bermain dalam dua film dengan waktu tayang yang bersamaan yakni Laundry Show dan The Way I Love You.

Saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film The Way I Love You, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019), Tissa mengungkapkan alasannya bermain dalam dua film itu.

"Sama film yang kemarin ya Laundry Show, jadi ini kan tayangnya bareng tanggal 7 Februari. Kenapa aku ambil, karena genrenya berbeda, memang pengin menemukan pengalaman yang banyak aja sih," kata Tissa.

Tissa mengatakan, dua film yang dia mainkan memiliki cerita dan tantangan yang berbeda.

"Jadi aku pengin belajar dan film ini drama remaja, yang satu drama komedi jadi bedanya ya itu ajasih dari proses shootingnya juga beda, ceritanya juga," sambungnya.

Baca juga: Main Film The Way I Love You, Tissa Biani Jadi Cewek Agresif

Dalam film Laundry Show, Tissa berperan sebagai Tiur, salah satu karyawan di usaha laundry, sedangkan dalam film The Way I Love You, Tissa memerankan Anya, gadis periang yang agresif.

Tissa menuturkan, jadwal yang padat mengharuskannya untuk menjaga kondisi stamina agartetap prima.

"Waktu tayangnya persis sama 7 Januari. Paling bagi waktu promonya sih. Yang penting aku jaga stamina sih, karena kan sampe Februari full banget jadi aku harus tidur cukup," tuturnya.

Baca juga: Cara Tissa Biani Jatuh Cinta pada Rizky Nazar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.