Ariana Grande Dibikin Pusing Gara-gara Tato di Telapak Tangannya Typo

Kompas.com - 02/02/2019, 11:17 WIB
Penyanyi Ariana Grande tampil di panggung 2018 iHeartRadio by AT&T di Banc of California Stadium, Los Angeles, California, AS, pada 2 Juni 2018. Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia/AFPPenyanyi Ariana Grande tampil di panggung 2018 iHeartRadio by AT&T di Banc of California Stadium, Los Angeles, California, AS, pada 2 Juni 2018.


KOMPAS.com - Wajah Ariana Grande langsung merah setelah upayanya untuk mendapatkan tato 7 Rings justru berakhir dengan kesalahan penulisan alias typo pada tato tulisan kanji di telapak tangannya.

Ariana yang berharap mendapatkan tato "7 Rings" dengan tulisan kanji malah mendapatkan tulisan tato yang berarti "panggangan barbeque".

Alih-alih menghindari rasa malu, Ariana Grande lalu berusaha memperbaiki kesalahan tato epik tersebut. Namun, dia lagi-lagi apes karena berakhir dengan hasil tato aneh yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang malah berarti "jari panggang".

Ariana Grande memamerkan tato baru di telapak tangannya.Dokumentasi pribadi/INSTAGRAM Ariana Grande memamerkan tato baru di telapak tangannya.

Baca juga: Ariana Grande Cetak Sejarah Baru di Billboard Hot 100

Pelantun lagu hit "Thank u" terus berusaha untuk memperbaiki kesalahan dengan berkonsultasi kepada tutor Jepang-nya, yang menyarankan untuk menambahkan sebuah karakter untuk "jari" (?) di atas tato asli.

"Saya punya satu masalah lagi dengan ini..." tulis Ariana Grande pada akun media sosialnya.

Tutor menyarankan, menambahkan karakter akan mengubah terjemahan "jari panggang" menjadi "Seven Finger Circle" atau "tujuh dering".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Daily Mail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X