Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariana Grande Dibikin Pusing Gara-gara Tato di Telapak Tangannya Typo

Kompas.com - 02/02/2019, 11:17 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Daily Mail


KOMPAS.com - Wajah Ariana Grande langsung merah setelah upayanya untuk mendapatkan tato 7 Rings justru berakhir dengan kesalahan penulisan alias typo pada tato tulisan kanji di telapak tangannya.

Ariana yang berharap mendapatkan tato "7 Rings" dengan tulisan kanji malah mendapatkan tulisan tato yang berarti "panggangan barbeque".

Alih-alih menghindari rasa malu, Ariana Grande lalu berusaha memperbaiki kesalahan tato epik tersebut. Namun, dia lagi-lagi apes karena berakhir dengan hasil tato aneh yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang malah berarti "jari panggang".

Ariana Grande memamerkan tato baru di telapak tangannya.Dokumentasi pribadi/INSTAGRAM Ariana Grande memamerkan tato baru di telapak tangannya.

Baca juga: Ariana Grande Cetak Sejarah Baru di Billboard Hot 100

Pelantun lagu hit "Thank u" terus berusaha untuk memperbaiki kesalahan dengan berkonsultasi kepada tutor Jepang-nya, yang menyarankan untuk menambahkan sebuah karakter untuk "jari" (?) di atas tato asli.

"Saya punya satu masalah lagi dengan ini..." tulis Ariana Grande pada akun media sosialnya.

Tutor menyarankan, menambahkan karakter akan mengubah terjemahan "jari panggang" menjadi "Seven Finger Circle" atau "tujuh dering".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com