Tina Toon Belum Boleh Bagikan Angpao Saat Imlek

Kompas.com - 05/02/2019, 18:18 WIB
Tina Toonita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018). Kompas.com/Ira GitaTina Toonita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik Tina Toon atau Tina Toonita turut merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada hari ini, Selasa (4/2/2019). Pemilik nama lahir Agustina Hermanto itu mengatakan, ia belum diperbolehkan membagikan angpao meski sudah memiliki penghasilan sendiri.

"Untuk bagi-bagi angpao belum boleh," tulis Tina saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Selasa sore.

Baca juga: Bawaslu Terima Laporan Dugaan Perusakan Alat Peraga Kampanye Tina Toon

Berdasarkan tradisi keluarganya, yang bisa membagikan angpao adalah anggota keluarga yang sudah menikah. Sementara, Tina belum berkeluarga sehingga ia masih bisa menerima angpao.

"Menyambut tahun baru Imlek sekarang sih aku sama keluarga kalau tradisinya masih dapat angpao karena aku masih belum nikah," tulisnya lagi.

Tina menambahkan, Imlek tahun ini kurang terasa karena ia disibukkan dengan kegiatan politik, dunia yang baru digelutinya.

Ia diketahui mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari PDIP untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terus aku abis sosialisasi di luar untuk kampanye jadi memang enggak terlalu banyak... Enggak terasa lah Imleknya," ujar Tina.

Baca juga: Tina Toon Mendaftar Jadi Caleg untuk Wakili Kaum Milenial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.