Westlife Ingin Berkolaborasi dengan BTS dan Menyebutnya BT-West

Kompas.com - 05/02/2019, 19:40 WIB
Boyband legendaris dunia asal Irlandia, Westlife. Instagram/WestlifeBoyband legendaris dunia asal Irlandia, Westlife.

KOMPAS.com - Salah satu boyband legendaris dunia, Westlife, mengungkapkan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan sensasi K-pop, BTS.

Dalam wawancara dengan Channel News Asia di The Fullerton Hotel, Singapura, Senin (4/2/2019), Westlife mengatakan akan senang melakukan duet dengan boyband asal Korea Selatan itu.

"Kami bisa menyebut kolaborasi itu dengan sebutan 'BT-West'," gurau Shane Filan.

Mereka mengaku sebagai penggemar berat BTS yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Baca juga: BTS Akan Bacakan Nominasi di Grammy Awards 2019

Tak hanya berharap bisa berduet dengan BTS, Westlife bahkan sudah memikirkan soal pembagian porsi penampilan mereka nantinya jika keinginan itu terwujud.

"Mereka akan (bernyanyi sambil) menarikan koreografinya karena itulah bakat mereka dan kami akan (bernyanyi) dengan standing microphone di antaranya," ujar Filan lagi.

Sementara Mark Feehily menimpali, ia dan rekan segrupnya memahami bahwa beberapa orang mungkin mengatakan bahwa lagu-lagu Westlife itu "tua dan lelah".

"Untuk kembali, kami harus kembali dengan musik baru dan membuat album yang luar biasa, mutakhir, dan cocok dengan setiap penyanyi dunia lainnya," kata Feehily.

Karena itulah, mereka membuat lagu baru, bekerja sama dengan musikus masa kini, hingga berharap bisa berkolaborasi dengan BTS.
 
Singel mereka yang berjudul "Hello My Love" ditulis oleh Ed Sheeren dan video musiknya diproduksi oleh Steve Mac.

“Kami semua merasa bahwa ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi kami untuk kembali. Karena dengan musik yang kami buat, kami bisa menjadi diri sendiri dan cocok. Kami tidak harus berpura-pura atau coba membuat musik yang bukan kami, hanya untuk mencoba menyesuaikan diri," ucap Feehily.

Baca juga: Westlife Kembali ke Industri Musik dengan Singel Hello My Love

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X