Bos YG Entertainment Umumkan BLACKPINK Akan Merilis Lagu Baru

Kompas.com - 08/02/2019, 08:00 WIB
Tur konser BLACKPINK [In Your Area] di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang, Sabtu (19/1/2019) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTur konser BLACKPINK [In Your Area] di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang, Sabtu (19/1/2019) malam.

KOMPAS.com - CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengungkapkan bahwa girlband BLACKPINK asuhannya akan merilis sebuah singel baru.

Ia mengumumkan hal itu pada bagian akhir surat yang ditulisnya untuk para penggemar yang berisi tanya jawab dalam situs web resmi YG, www.yg-life.com.

"Saya akan kembali besok dengan informasi tentang lagu baru BLACKPINK. Terima kasih. 2019.02.07. DARI YG," tulis Yang Hyun Suk, Kamis (7/2/2019).

Baca juga: BLACKPINK Akan Ikuti Jejak BTS di Good Morning America

Belum ada informasi rinci tentang itu, namun akun Twitter @musicnewsfact mengabarkan bahwa ada rumor BLACKPINK akan berkolaborasi dengan DJ Snake.

"Kolaborasi baru BLACKPINK terungkap dengan @DjSnake! Lagunya diharapkan keluar segera. Siapa yang tak sabar?" tulis akun tersebut.

Namun, akun tersebut kemudian mem-posting bantahan DJ Snake terhadap kabar itu.

"Dj Snake menyangkal kolaborasinya dengan BLACKPINK dalam balasannya kepada penggemar!" tulis @musicnewsfact.

Baca juga: BLACKPINK Akan Tampil di The Late Show with Stephen Colbert

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.