Sinopsis Film Avengers: Endgame Dirilis

Kompas.com - 08/02/2019, 08:22 WIB
Logo Avengers: Endgame YOUTUBELogo Avengers: Endgame

KOMPAS.com - Dalam waktu kurang dari tiga bulan lagi film Avengers: Endgame tayang di bioskop. Tidak banyak yang diketahui mengenai plot spesifik film tersebut dan rumor yang tak terhitung jumlahnya telah beredar online.

Sekarang, sebuah sinopsis film Endgame muncul di situS web resmi Disney Australia, Kamis (7/2/2019).

Uraian singkat itu mengkonfirmasikan bahwa para pahlawan yang masih hidup akan mencoba untuk membatalkan "jentikan" bencana Thanos (Josh Brolin).

"Setelah peristiwa yang menghancurkan dalam Avengers: Perang Infinity (2018), alam semesta kacau balau karena aksi si Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos dan mengembalikan kedamaian alam semesta untuk semua, tak peduli konsekuensi apa yang menunggu," begitu bunyi sinopsis tersebut.

Baca juga: Film Avengers: Endgame Diisyaratkan Akan Berdurasi Tiga Jam

Saat Screen Rant menghubungi Disney mengenai sinopsis tersebut, mereka mengkonfirmasi bahwa itu tidak resmi.

Namun, perlu dicatat bahwa situs Disney Australia mencantumkan sinopsis ini sebagai uraian resmi. Paling tidak itu bisa menjadi pegangan penggemar untuk sementara sambil menunggu yang benar-benar resmi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apalagi sinopsis tersebut tak jauh berbeda dari TV Spot Avengers: Endgame yang ditampilkan dalam Super Bowl pekan lalu.

Teaser berdurasi 31 detik itu menunjukkan para superhero Marvel yang tersisa mulai pulih dan bangkit dari kekalahannya mereka melawan Thanos dalam Avengers: Infinity War.

Kabut dan bayang-bayang terlihat menyelimuti sebuah kota, memperlihatkan nuansa yang sendu dan suram. Namun, kemudian terdengar suara bernada optimistis dari Captain America (Chris Evans) sang pemimpin Avengers.

"Beberapa orang move on, tetapi kita tidak," katanya.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.