BTS Akan Duduk di Samping Camila Cabello di Grammy Awards

Kompas.com - 08/02/2019, 09:23 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS sudah dipastikan menghadiri Grammy Awards 2019. Malam penghargaan musik itu akan digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (11/2/2019).

Pada Jumat (8/2/2019) waktu setempat, Staples Center mengungkap pengaturan tempat duduk para artis, termasuk BTS.

"Lihat siapa yang duduk di samping BTS pada Grammy pada Minggu mendatang!" tulis Staples Center melalui akun Twitter-nya, @STAPLESCenter.

Menurut foto yang diunggah Staples Center, BTS duduk di baris kedua. Di samping mereka ada Camila Cabello dan Anna Kendrick.

Bangku di depan mereka akan duduk Miley Cyrus dan penyanyi legendaris Dolly Parton, juga penyanyi country top AS Chris Stapleton.

BTS tidak sekadar hadir di Grammy, tetapi mereka juga akan menjadi presenter untuk membacakan nominasi dan pemenang salah satu kategori.

Boyband di bawah naungan Big Hit Entertainment itu pun mendapat satu nominasi Grammy, yakni untuk Best Recording Package untuk album Love Yourself: Tear.

Baca juga: BTS Akan Bacakan Nominasi di Grammy Awards 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Allkpop
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.