Giring Ganesha Menangis Saat Kembali Naik Panggung bersama Nidji

Kompas.com - 09/02/2019, 13:13 WIB
Grup band Nidji bersama vokalis barunya, Ubah saat tampil di Love Stage Love Festival Vol 3 : Love is Live di Jakarta Convention Ceter (JCC), komplek Gelora Bung Karno, Senayan,  Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup band Nidji bersama vokalis barunya, Ubah saat tampil di Love Stage Love Festival Vol 3 : Love is Live di Jakarta Convention Ceter (JCC), komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Nidji tampil memukau di panggung Love Stage Love Festival Vol 3 di Jakarta Convention Ceter (JCC), komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019) malam.

Dibuka dengan lagu milik The Killers berjudul "Mr. Brightside", Nidji langsung mencuri perhatian penonton.

Berikutnya Nidji tampil dengan lagu "Hapus Aku" yang disambung dengan "Child". Di pertengahan lagu, Giring meminta penonton menyalakan lampu ponsel mereka. Ia merasa begitu bersemangat setelah 400 hari tak manggung bersama Nidji.

"Saya ingin melihat senyum yang indah dari kalian. Habis ini aku minya tolong mungkin ini standar tapi aku minta tolong karena 400 hari saya tidak manggung sekeren ini. Ini standar banget tapi enggak tahu aku bisa manggung lagi. Kita buat lautan bintang," ujar Giring.

Baca juga: PADI Reborn Main Mata di Panggung Love Festival Vol 3

Penonton pun menuruti keinginan Giring.

"Tapi gue serius bro, gue sudah enggak manggung 400 hari. Ini panggung keren. Penonton keren," ucapnya.

Berikutnya, Nidji membawakan lagu "Kau dan Aku". Pada bagian refrain, Giring tampak begitu emosional. Ia tak bisa menahan tangisnya.

Para personel Nidji langsung memeluk Giring secara bergantian. Penonton terbawa dalam suasana yang mendadak berubah menjadi syahdu. Suara Giring bahkan terdengar bergetar saat kembali menyanyi.

"Kepada penonton, Giring berjanji akan kembali dengan Nidji untuk bereuni suatu saat nanti. Sudah saat aku melambaikan tangan aku. Tapi aku janji suatu saat nanti aku reunian bareng Nidji. Terimakasih buat semuanya. Cinta mati buat kalian. Dan untuk semua nidjiholic, terima kasih telah menyayangi," ungkap Giring.

Selain Kerispatih, Love Festival Vol 3 juga menampilkan grup band GIGI All Star di panggung Hope Stage, Element reunion, MALIQ & D'essentials road to 17 anniversary, Yovie and Nuno, Project Pop, PADI Reborn, Nidji bersama vokalis barunya dan ditutup dengan Pure Saturday.

Baca juga: Baru Terpilih Jadi Vokalis Nidji, Ubay Langsung Diculik



Close Ads X