Istri Mandala Shoji Sebut Suaminya Tak Akan Mundur sebagai Caleg

Kompas.com - 09/02/2019, 20:56 WIB
Istri Mandala Shoji, Deanova Safriana (kanan) dan kuasa hukum Mandala, Elza Syarief saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAIstri Mandala Shoji, Deanova Safriana (kanan) dan kuasa hukum Mandala, Elza Syarief saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri presenter Mandala Shoji, Deanova Safriana menyatakan bahwa suaminya tak akan mundur sebagai caleg, meski saat ini tersandung kasus hukum.

Deanova mengatakan bahwa tujuan awal suaminya maju sebagai calon anggota legislatif karena ingin berguna untuk banyak orang.

"Dia (jadi caleg) berniat melakukan perubahan. Dia ke DPR bukan untuk cari uang lagi, pendapatan dari DPR (rencananya) untuk rakyat," ungkap Deanova saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

Baca juga: Hilang 3 Minggu, Mandala Shoji Menginap di Rumah Warga

Sebagai seorang istri, Deanova mengaku memberi kepercayaan sepenuhnya terhadap niat Mandala dalam berpolitik.

Kepercayaan itu, kata Deanova, didasari dari cara Mandala memperlakukannya sehari-hari dengan gaya hidup yang sederhana.

"Dia bukan tipikal yang memberikan istrinya hidup glamor. Dia enggak biarkan aku hidup mewah," ucap Deanova.

Untuk diketahui, Mandala merupakan caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), ia tersandung kasus hukum setelah dinyatakan melakukan pelanggaran oleh Banwaslu saat berkampanye.

Lantaran hal itu, nama Mandala dicoret oleh KPU sebagai caleg dari Daftar Calon Tetap (DCT).

Baca juga: Rangkuman Perjalanan Kasus Mandala Shoji hingga Resmi Dipenjara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X