Daniel Radcliffe Ungkapkan Film Harry Potter Favoritnya

Kompas.com - 10/02/2019, 10:33 WIB
Daniel Radcliffe berperan sebagai Harry Potter dalam film-film Harry Potter.Dok nme.com/alamy Daniel Radcliffe berperan sebagai Harry Potter dalam film-film Harry Potter.

KOMPAS.com -- Daniel Radcliffe (29) mengungkapkan film Harry Potter yang mana yang paling disukainya.

Minggu ini, Radcliffe, yang berperan sebagai Harry Potter dalam film-film tentang dunia sihir yang diadaptasi dari novel-novel karya JK Rowling itu, ditanya tentang film Harry Potter yang mana yang menjadi favoritnya.

Baca juga: 20 Fakta Unik tentang Buku dan Film Harry Potter

Pertanyaan tersebut disampaikan ketika ia tampil dalam seri Autocomplete Interview di layar online majalah WIRED.

Dalam seri wawancara itu, para selebritas menjawab sejumlah dari pertanyaan-pertanyaan yang paling sering dilontarkan mengenai mereka, merujuk ke Google.

Baca juga: JK Rowling Peringati 20 Tahun Harry Potter

Ditanya, "Film Harry Potter yang mana yang menjadi favorit Daniel Radcliffe?" Radcliffe memilih Order of the Phoenix. Ia paling menyukai baik film maupun novel episode kelima tersebut.

Ia juga memuji episode terakhir Harry Potter, The Deathly Hallows.

Baca juga: Daniel Radcliffe Sudah Cukup Beruntung

"Saya menyukai episode terakhir itu, tetapi saya juga sangat menyukai episode kelima, yang bukan merupakan episode favorit banyak orang," tuturnya.

"Saya menyukainya karena hubungan antara Harry dengan Sirius (Black) dan Anda mendapat banyak akting Gary Oldman dalam film tersebut," lanjutnya.

"Itu favorit saya. Juga, bisa jadi, dalam membuat film tersebut. Kami sangat asyik menjalani pembuatan film itu. (Episode) Kelima atau (episode) ketujuh bagian kedua," ujarnya.

Baca juga: JK Rowling Berharap Fantastic Beasts disukai penggemar Harry Potter

Di luar itu, mengenai film-film Harry Potter, diberitakan bahwa produksi film Fantastic Beasts 3, yang merupakan spin-off dari Harry Potter, ditunda.

Shooting film sekuelnya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, semula dijadwalkan akan dimulai musim panas 2019, tetapi tampaknya tidak mungkin diwujudkan.



PenulisAti Kamil
EditorAti Kamil
SumberNME.com

Close Ads X