Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Hadiri Ulang Tahun Ke-50 Jennifer Aniston

Kompas.com - 10/02/2019, 16:45 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber People

KOMPAS.com -  Ada kabar menarik dari perayaan ulang tahun ke-50 aktris Jennifer Aniston yang digelar di Sunset Tower Hotel, Los Angeles, Sabtu (9/2/2019) malam.

Mantan suaminya, aktor Brad Pitt terlihat memasuki hotel tersebut. Foto-foto memperlihatkan Pitt mengenakan jaket dan rambutnya panjang ditutup dengan topi.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt menikah dari tahun 2000 hingga 2005. Perceraian mereka mengejutkan publik. Banyak yang menduga perceraian itu akibat Pitt terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie, lawan mainnya di film Mr. and Mrs. Smith.

Dalam beberapa kesempatan baik Pitt maupun Aniston mengatakan hubungan mereka tetap baik meskipun sudah berpisah.

"Mereka tidak sering saling kontak, kecuali ucapan selamat untuk beberapa peristiwa atau prestasi besar," kata sumber yang dekat dengan mereka.

Brad Pitt bukan satu-satunya mantan Aniston yang diundang ke pesta tersebut. Musisi John Mayer, yang berpacaran dengan bintang Friends itu pada 2008, juga hadir.

Ulang tahun Jennifer Aniston sebenarnya jatuh pada 11 Februari, tetapi ia merayakannya lebih awal bersama teman-teman dekatnya.

Selain Brad Pitt dan John Mayer, tamu pesta itu antara lain pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom. Gwyneth Paltrow, George dan Amal Clooney, Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Demi More, Kate Hudson, Jason Bateman, dan Robert Downey Jr.

Baca juga: Brad Pitt Digosipkan Berpacaran dengan Charlize Theron

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com