Brad Pitt Hadiri Ulang Tahun Ke-50 Jennifer Aniston

Kompas.com - 10/02/2019, 16:45 WIB
Aktris Jennifer Aniston  dan aktor Actor Brad Pitt menghadiri perhelatan Emmy Awards di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, pada 19 September 2004. Kevin Winter/Getty Images/AFPAktris Jennifer Aniston dan aktor Actor Brad Pitt menghadiri perhelatan Emmy Awards di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, pada 19 September 2004.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com -  Ada kabar menarik dari perayaan ulang tahun ke-50 aktris Jennifer Aniston yang digelar di Sunset Tower Hotel, Los Angeles, Sabtu (9/2/2019) malam.

Mantan suaminya, aktor Brad Pitt terlihat memasuki hotel tersebut. Foto-foto memperlihatkan Pitt mengenakan jaket dan rambutnya panjang ditutup dengan topi.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt menikah dari tahun 2000 hingga 2005. Perceraian mereka mengejutkan publik. Banyak yang menduga perceraian itu akibat Pitt terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie, lawan mainnya di film Mr. and Mrs. Smith.

Dalam beberapa kesempatan baik Pitt maupun Aniston mengatakan hubungan mereka tetap baik meskipun sudah berpisah.

"Mereka tidak sering saling kontak, kecuali ucapan selamat untuk beberapa peristiwa atau prestasi besar," kata sumber yang dekat dengan mereka.

Brad Pitt bukan satu-satunya mantan Aniston yang diundang ke pesta tersebut. Musisi John Mayer, yang berpacaran dengan bintang Friends itu pada 2008, juga hadir.

Ulang tahun Jennifer Aniston sebenarnya jatuh pada 11 Februari, tetapi ia merayakannya lebih awal bersama teman-teman dekatnya.

Selain Brad Pitt dan John Mayer, tamu pesta itu antara lain pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom. Gwyneth Paltrow, George dan Amal Clooney, Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Demi More, Kate Hudson, Jason Bateman, dan Robert Downey Jr.

Baca juga: Brad Pitt Digosipkan Berpacaran dengan Charlize Theron

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.