Jika Sudah Menikah, Aurel Ingin Tinggal di Sebelah Rumah Anang Hermansyah

Kompas.com - 10/02/2019, 20:30 WIB
Aurel Hermansyah di sela shooting video musik singel terbarunya, Kau Jadi Milikku, di Studio Foto 7, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah di sela shooting video musik singel terbarunya, Kau Jadi Milikku, di Studio Foto 7, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).

DEPOK, KOMPAS.com - Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, putri dari artis musik Anang Hermansyah yang juga menjajal dunia musik, ingin tinggal bersebelahan dengan orangtuanya jika sudah menikah nanti.

"Aku pernah bilang Bunda, aku nikahnya maunya (rumahnya) dekatan. Kami kan punya komplek, terus dekat gitu ya cuma dibatasi kolah renang, terus langsung ke rumah aku," kata Aurel di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

"Gampang, Kak. Kalau mau dekat di Cinere tinggal hancurin aja bikin rumah," timpal Ashanty.

Baca juga: Aurel Hermansyah Menangis karena Ashanty Dapat Firasat Buruk

Untuk saat ini, Aurel mengaku belum memiliki kekasih lagi. Namun, ia tidak menampik sedang dekat dengan seorang pria.

"Ya masih teman aja," kata Aurel.

Aurel pun mematok kriteria khusus untuk calon pendamping hidupnya. Bukan soal pribadi si pria, namun Aurel ingin calonnya bisa dekat dengan keluarganya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Maunya sekarang yang bisa dekat sama keluarga gitu. Pokoknya aku anaknya lebih senang dekat keluarga, apa-apa pergi bareng-bareng enggak suka yang berduan gitu," kata dia.

Baca juga: Aurel Hermansyah Kesulitan Keluarkan Suaranya di Depan Mikrofon

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.