Dua Lipa Menjerit Saat Menangi Piala Grammy Awards Pertamanya

Kompas.com - 11/02/2019, 07:46 WIB
Penyanyi Dua Lipa menghadiri Grammy Awards yang digelar Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019). Neilson Barnard/Getty Images for The Recording Academy/AFP Penyanyi Dua Lipa menghadiri Grammy Awards yang digelar Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).

KOMPAS.com - Dua Lipa akhirnya secara resmi berstatus sebagai pemenang Grammy Awards. Penyanyi asal Inggris itu menjerit girang ketika namanya diumumkan sebagai pemenang kategori Best Dance Recording untk "Electricity" dalam pra-siaran Grammy Awards 2019, pada 10 Februari.

Kemenangan itu menandai trofi Grammy Awards pertamanya. Namun, Dua Lipa tidak dapat menerima kehormatan itu secara langsung karena dia sedang bersiap-siap untuk naik panggung Grammy yang digelar di Staples Center, Los Angeles, AS.

Meski begitu, dia memberi penggemar video reaksinya di Twitter. Dalam video singkat teman-teman dan keluarganya ikut bersorak saat dia berteriak setelah mendengar pengumuman kemenangannya.


Satu hal yang menarik, Dua Lipa mengenakan jubah mandi putih. Penyanyi berusia 23 tahun itu mengaku menangis oleh pencapaian besar tersebut.

"Aku tidak percaya aku menangis sebelum berada di karpet merah. Mataku yang merah padam akan cocok dengan warna karpet itu pastinya," candanya di Twitter.


Dua Lipa berbagi penghargaan itu dengan Silk City, Diplo, dan Mark Ronson.

Baca juga: Dua Lipa Ungkap Kisah di Balik Kolaborasi dengan BLACKPINK




Close Ads X