Kehamilan Memasuki Usia 4 Bulan, Aura Kasih Gelar Pengajian

Kompas.com - 11/02/2019, 12:17 WIB
Aura Kasih melaksanakan akad nikah dengan Eryck Amaral di Jakarta pada 22 Desember 2012.Instagram/Aura Kasih Aura Kasih melaksanakan akad nikah dengan Eryck Amaral di Jakarta pada 22 Desember 2012.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehamilan penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih kini telah memasuki usia empat bulan. Untuk itu pemain film Arini ini menggelar pengajian di kediamannya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan sahabatnya, penulis Moammar Emka, di akun Instagram @moammaremka.

Moammar mengunggah video dalam fitur Instagram Story yang menggambarkan suasana pengajian yang digelar di kediaman Aura. Ia pun mengucap selamat kepada Aura dan suaminya Eryck Amaral.

Acara tasyakuran empat bulan usia kandungan Aura Kasih lewat insta story penulis Moammar Emka.Instagram/Moammar Emka Acara tasyakuran empat bulan usia kandungan Aura Kasih lewat insta story penulis Moammar Emka.
"Selamat empat bulanan, semoga baby-nya baik-baik terus," kata Moammar yang disambut senyum oleh Aura dan Eryck, seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/2/2019).

Suasana pengajian empat bulan kandungan Aura Kasih lewat insta story penulis Moammar Emka.Instagram/Moammar Emka Suasana pengajian empat bulan kandungan Aura Kasih lewat insta story penulis Moammar Emka.
Dalam feed Instagramnya, Moammar juga mengunggah foto bersama Aura dan Eryck serta semua teman dan kerabat yang hadir. Di bawah foto tersebut, penulis buku berjudul Jakarta Undercover itu menyebut tentang momen syukuran empat bulan kehamilan Aura.

"Tasyakuran kebahagiaan #4bulanan #tasyakuran #alhamdulillah," tulis Moammar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tasyakuran kebahagiaan ???? ____ #4bulanan #tasyakuran #alhamdulillah

A post shared by Moammar Emka (@moammaremka) on Feb 10, 2019 at 5:12am PST


Sebelumnya, Aura Kasih diketahui menikah secara resmi dengan Eryck Amaral pada 22 Desember 2018 di Indonesia.

Lantaran dikabarkan hamil di luar nikah, Aura sempat harus memberi klarifikasi bahwa dia telah menikah secara siri terlebih dahulu dengan Eryck di Bangkok, Thailand.



Close Ads X