Haruka Nakagawa Ingin Didampingi Ayah Saat Menikah

Kompas.com - 11/02/2019, 14:00 WIB
Penyanyi Haruka Nakagawa saat ditemui di Pembukaan Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Haruka Nakagawa saat ditemui di Pembukaan Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan member grup idola JKT48, Haruka Nakagawa, ingin ayahnya ada di sampingnya saat ia menikah suatu saat nanti.

Haruka mengungkap keinginan itu ketika membagikan kisah soal orangtuanya melalui akun Instagram-nya, @haruuuu_chan, yang dikutip Kompas.com, Senin (10/2/2019).

"Pas kecil aku enggak bisa main atau tinggal bareng sama papa, tapi ke depannya aku ingin bikin kenang-kenangan sama papa, dan sesaat nanti aku nikah, papa harus ada di samping aku juga ya," tulis Haruka.

Haruka menceritakan bahwa sejak usia 3 tahun, ia sudah tidak tinggal bersama kedua orangtuanya karena perceraian. Haruka dititipkan kepada nenek dari ayahnya.

Namun, karena neneknya memiliki penyakit jantung, Haruka bersama kakak dan adiknya tinggal di panti asuhan.

Haruka menceritakan hal tersebut ke publik karena lelah telah berbohong selama ini soal kedua orangtuanya.

Sejak di Indonesia, Haruka tidak bertemu neneknya. Ia berterima kasih kepada neneknya yang sudah mendukung dan menyemangatinya selalu.

"Buat aku, nenek itu ibu aku. Meskipun nenek, tapi kalau buat aku ibu adalah nenek aku. Love you nenek dan aku bisa lahir karena ada papa dan mama meskipun jauh, tapi tetap mama aku dan papa aku. Terima kasih mama & papa," tulis dia.

Sebagai informasi, karier Haruka di industri hiburan dimulai ketika ia mengikuti seleksi masuk grup idola AKB48 yang berbasis di Jepang.

Pada 2012, Haruka ditransfer ke JKT 48. Setelah 5 tahun bersama grup idola yang berbasis di Indonesia, Haruka menyatakan pensiun pada 17 Desember 2016.

Haruka kemudian memutuskan untuk bersolo karier. Wajahnya saat ini kerap muncul dalam program-porgram acara stasiun televisi sebagai penyanyi maupun pemandu acara.

Baca juga: Genap 27 Tahun, Haruka Eks JKT48 Putuskan Berhenti Berbohong dan Ceritakan soal Orangtua

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X