Glenn Fredly Tak Banyak Komentar soal Diskusi Lanjutan RUU Permusikan

Kompas.com - 11/02/2019, 19:40 WIB
Penyanyi Glenn Fredly saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Glenn Fredly saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly tak mau banyak bicara berkait pembicaraan lanjutan RUU Permusikan.

Pembicaraan tersebut digelar secara tertutup di sebuah aula serba guna Sekolah Tinggi Hukum Militer, kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019).

Glenn yang meninggalkan lokasi setelah beberapa jam mengikuti sesi pembicaraan, pada awalnya tak ingin berbicara berkait isi pembicaraan tersebut.

"Poinnya adalah apa yang jadi aspirasi (banyak pelaku musik) itu didengar semuanya," ucap Glenn dari dalam mobil saat ditemui di lokasi acara.

Baca juga: Glenn Fredly Sebut RUU Permusikan Tetap Perlu Dibahas meski Pro dan Kontra

Berkait arah pembahasan lanjutan RUU Permusikan, Glenn tak bisa banyak menjelaskan.

Yang terpenting, kata Glenn, musik Tanah Air tetap terjaga kualitasnya.

"Pokoknya untuk musik Indonesia, kita harus jaga semuanya," singkat Glenn seraya meninggalkan lokasi.

Pembicaraan yang digelar sejak pukul 11.00 WIB tersebut, dihadiri oleh para pengurus PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik RI).

Nama-nama yang hadir adalah Anang Hermansyah (Ketua Harian PAPPRI), AM Hendropriyono (Ketua Umum PAPPRI), Bens Leo (Pengamat Musik dan Humas PAPPRI), Rahayu Kertawiguna (Produser Nagaswara dan Wakil Ketua Umum PAPPRI), serta penyanyi Glenn Fredly (Ketua Bidang Program).

Baca juga: Glenn Fredly: Penggemar Enggak Bisa Move On

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X