Atta Halilintar Justru Bangga Disebut Mirip Tukul dan Kiwil

Kompas.com - 11/02/2019, 22:38 WIB
YouTubers Atta Halilintar saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG YouTubers Atta Halilintar saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam beberapa gambar meme di media sosial, wajah YouTubers Atta Halilintar kerap disebut mirip dengan artis komedi Tukul Arwana dan Kiwil.

Melihat hal itu, Atta mengaku tak masalah disamakan dengan mereka berdua. 

"Enggak apa-apa sih. Mas Tukul juga orang hebat. Menurut aku enggak apa-apa dikatain juga enggak apa-apa," ujar Atta saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Baca juga: Setahun Unggah 500 Video, Begini Cara Atta Halilintar Tak Kehabisan Ide

Bagi Atta, Tukul dan Kiwil adalah dua seniman yang berprestasi. Ia pun merasa tersanjung bisa disandingkan dengan kedua artis komedi tersebut. Terlebih Atta juga mengidolakan keduanya.

"Biasanya yang ngata-ngatain itu masih bocah yang belum bikin apa-apa. Mas Tukul dan Mas Kiwil itu adalah orang-orang yang berprestasi, jadi enggak apa-apa (disebut mirip Tukul dan Kiwil)," kata Atta.

"Aku mengidolakan mereka juga. Dan perjuangannya ya dari hidup susah. Mas Tukul yang dulunya apa, Mas Kiwil yang dulunya apa. Sampai sekarang mereka punya banyak aset-aset yang menghasilkan, punya kontrakan (Tukul). Pokoknya aku enggak masalah," lanjutnya.

Baca juga: Atta Halilintar Lebih Pilih Jadi YouTuber daripada Bintang Film



Close Ads X