WINNER Minta Jadwal Rilis Album Baru Diundur

Kompas.com - 12/02/2019, 07:10 WIB
Aksi WINNER dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.YG Entertainment Aksi WINNER dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.

KOMPAS.com - Para penggemar grup WINNER harus bersabar menunggu karya baru boyband di bawah naungan YG Entertainment itu.

Menurut bos YGE, Yang Hyun Suk, para member WINNER meminta jadwal rilis album baru mereka diundur.

"Para member minta album studio yang dijadwalkan rilis pada Mei mendatang diundur. Mereka tidak punya waktu cukup untuk melengkapi album itu karena kesibukan akhir tahun dan tur," kata Yang Hyun Suk melalui blog YG Entertainment, Senin (11/2/2019).

Yang Hyun Suk menambahkan WINNER masih ingin menambahkan satu atau dua lagu lagi untuk album studio tersebut.

"Shooting video musik yang dijadwalkan pada Februari juga ditunda. Saat ini mereka hanya fokus untuk memproduksi musik," lanjut dia.

Ia berjanji akan mengumumkan tanggal rilisnya begitu proses produksi album itu rampung. Dalam album itu akan ada lagu solo dari Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon.

Beberapa member WINNER, kata sang bos, juga sedang menyiapkan proyek solo.

Kang Seung Yoon misalnya sudah menyiapkan album solo sejak setahun terakhir. Namun prosesnya agak lambat karena ia berfokus untuk WINNER.

Selain itu Song Mino juga berencana merilis album solo tahun ini.

Baca juga: Mino WINNER Mengaku Pernah Diperlakukan Jahat oleh Agensi Pertamanya


SumberSoompi

Close Ads X