Baru Debut, Girlband ITZY Langsung Cetak Rekor

Kompas.com - 12/02/2019, 08:00 WIB
Girlband pendatang baru bentukan JYP Entertainment, ITZY. SoompiGirlband pendatang baru bentukan JYP Entertainment, ITZY.

KOMPAS.com - Baru saja debut dengan singel pertama, girlband pendatang baru dari JYP Entertainment, ITZY, langsung memecahkan rekor.

Pada Senin (11/2/2019) waktu Korea Selatan, ITZY merilis video musik untuk lagu debut mereka, "DALLA DALLA".

Selang 24 jam kemudian, video musik tersebut sudah ditonton sebanyak 13.933.725 kali. Angkat itu menetapkan rekor baru untuk video musik grup K-Pop baru yang paling banyak diputar dalam 24 jam pertama.

Rekor sebelumnya dipegang oleh IZ*ONE dengan 4.559.202 views untuk debut video musik mereka berjudul "La Vie en Rose".

Setelah hadir perdana dalam bentuk video musik, single akan dirilis secara online pada 12 Februari pukul 18.00 malam waktu Korea Selatan.

Baca juga: 16 Idola K-Pop dan Makna Menarik di Balik Nama Panggung Mereka

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X