Will Smith Akhirnya Tampil Biru dalam Live-action Aladdin

Kompas.com - 12/02/2019, 08:46 WIB
Cuplikan adegan antara Genie (Will Smith) dan Aladdin ( Mena Massoud) dalam film live-action Aladdin yang akan tayang pada 24 Mei 2019.Comicbook/Daniel Smith/Disney Cuplikan adegan antara Genie (Will Smith) dan Aladdin ( Mena Massoud) dalam film live-action Aladdin yang akan tayang pada 24 Mei 2019.

KOMPAS.com - Penampilan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Setelah berpenampilan seperti manusia dalam sampul majalah, kini aktor Will Smith muncul sebagai Genie bertubuh biru.

Dalam TV Spot film live-action Aladdin yang ditayangkan selama Grammy Awards 2019, Minggu (10/2/2019), Will Smith untuk kali pertama berpenampilan "biru" sesuai karakter animasi klasiknya.

Penampilannya jauh berbeda dari sebelumnya ketika dia menjadi sampul Entertainment Weekly pada Desember 2018.

Karakter Genie yang diperankan Will Smith dalam film live-action Aladdin.BBC/Disney Enterprises Inc Karakter Genie yang diperankan Will Smith dalam film live-action Aladdin.
Baca juga: Trailer Baru Live-action Aladdin Dirilis Selama Grammy Awards 2019

Smith kemudian mengklarifikasi bahwa foto-foto tersebut mewakili Genie dalam bentuk “manusia atau penyamarannya”. Sedangkan dalam sebagian besar film, karakternya akan diramu dengan CGI.

Diadaptasi dari animasi klasik Aladdin pada 1992, versi live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie dan menampilkan Mena Massoud sebagai Aladdin.

Untuk karakter putri Jasmine, aktris yang memerankannya adalah Naomi Scott yang dikenal lewat perannya dalam film Power Rangers.

Live-action Aladdin akan tayang di bioskop Australia pada 23 Mei dan di Amerika Utara serta Inggris pada 24 Mei 2019.

Baca juga: Will Smith Sebut Genie versi Live-action Aladdin Lebih Hip Hop




Close Ads X