Irish Bella: Rasa Bahagianya Enggak Bisa Diungkapkan dengan Kata-kata

Kompas.com - 12/02/2019, 14:18 WIB
Artis peran Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019). Irish mengaku sangat bahagia.

"Ya alhamdulillah sih. Jadi rasa bahagianya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar perempuan kelahiran 23 April 1996 itu saat ditemui usai prosesi lamaran.

Irish merasa takjub prosesi lamarannya berjalan lancar dan indah sesuai rencana.

"Tadi semuanya juga begitu indahnya, semuanya lancar banget. Semua keluarga juga alhamdulillah bisa hadir di sini. Pokoknya hari yang alhamdulillah luar biasa. Pastinya ya ini yang dinanti-natikan," katanya.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Bertunangan

"Prosesi acara alhamdulillah lancar semuanya, dari pihak keluarga Irish sudah memperkenalkan, sudah mempersiapkan. Dari keluarga saya juga sudah mempersilakan, mempersiapkan, memperkenalkan satu-satu, sahabat semuanya ya," ucap Ammar menimpali.

Kini, Irish dan Ammar telah lega dan tengah kembali bersiap ke tahap selanjutnya, yakni untuk menggelar pernikahan.

"Sekarang sih lega ya sudah selesai lamaran, sudah terlewati gitu ya. Ke depannya kami prepare lagi, yang pastilah," ujar Irish menambahkan.

Sebelumnya, Ammar telah melamar Irish dengan romantis pada Januari 2019. Sejoli ini menjalin kasih setelah terlibat cinta lokasi dalam sebuah sinetron kejar tayang, Cinta Suci.

Baca juga: Kata Mantan Kekasih soal Pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni




Close Ads X