Irish Bella Sempat Jatuh Sakit Sebelum Langsungkan Pertunangan

Kompas.com - 12/02/2019, 15:40 WIB
Artis peran Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Irish Bella sempat jatuh sakit beberapa hari sebelum pertunangannya dengan Ammar Zoni dilangsungkan. Bagi Ammar, itu adalah salah satu cobaan yang harus dilewati oleh calon istrinya tersebut.

"Nah itu salah satu cobaan itu," ungkap Ammar saat menggelar jumpa pers di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

Irish mengatakan, bahwa ia memang belum lama sembuh dari penyakit tifus yang dideritanya karena kelelahan.

"Itu cobaan. Aku juga baru banget sembuh. Alhamdulillah sih enggak kenapa-kenapa hanya tifus aja. Jadi dirawatnya di rumah sakit juga cuman sebentar gitu. Jadi ya Alhamdulillah pas lah jadi bisa menjalankan hari lamaran ini dengan lancar pas lah," ujar Irish.

Baca juga: Kata Mantan Kekasih soal Pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni

Tak hanya kelelahan, beberapa faktor lain dirasa menjadi penyebab Irish jatuh sakit.

"Banyak, semua faktor yang pasti menyiapkan hari seperti ini kan. Banyak cobaannya lah tapi ya itu lah kenapa jadi lebih nikmat karena warna-warna itu, rintangan itu yang harus kita lewati," kata Irish.

Irish pun merasa bersyukur bisa melewati semua cobaan tersebut.

"Ya normal lah alhamdulillah sekarang malah semakin bersyukur sudah terewati," papar Irish.

Sebelumnya, Ammar telah melamar Irish dengan romantis pada Januari 2019. Keduanya menjalin kasih setelah terlibat cinta lokasi dalam sebuah sinetron kejar tayang.

Baca juga: Irish Bella: Rasa Bahagianya Enggak Bisa Diungkapkan dengan Kata-kata



Close Ads X