Usai Gelar Pertunangan, Ammar Zoni dan Irish Bella Langsung Jalani Shooting

Kompas.com - 12/02/2019, 17:52 WIB
Artis peran Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Ammar Zoni dan Irish Bella langsung menjalani proses shooting untuk sinetron kejar tayang yang berjudul Cinta Suci, setelah melangsubgkan pertunangan.

Bagi Ammar, ini adalah bentuk tanggung jawabnya pada pekerjaan. 

"Iya itu lah tanggung jawab ya itu kan tanggung jawab dan konsekuensi pekerjaan," ungkap Ammar saat menggelar jumpa pers di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

Bagi Ammar, acara pertunangan tidak menjadi halangan baginya dan Irish untuk terus berkarya.

"Kita jadi bukan arti dengan kita seperti ini (bertunangan) terus kita meninggalkan kewajiban kita. Kita harus tetap menghibur masyarakat semua dengan pekerjaan yang kita kerjakan," ujar Ammar.

Baca juga: Pertunangan Sakral Lebih Penting bagi Ammar Zoni dan Irish Bella

Namun Ammar menampik anggapan yang menyebut bahwa ia dan Irish sengaja tetap shooting demi kejar setoran.

"Bukan kejar target sih, tapi lebih bagaimana kita bisa berdedikasi kepada masyarakat memberikan karya yang terbaik," ungkap Ammar.

Sebelumnya, Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella di Chakra Venue Lounge. Pertunangan itu dihadiri keluarga besar kedua pihak dan juga kerabatnya.

Baca juga: Kata Mantan Kekasih soal Pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni



Close Ads X