Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suho EXO: Saya Tak Pernah Terima Kado Valentine

Kompas.com - 13/02/2019, 17:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Baru-baru ini, Suho "EXO" menghadiri sebuah acara fashion di Hong Kong. Di sela kegiatannya itu, ia berbicara tentang hadiah Valentine terbaik yang pernah ia dapatkan.

Karena acara tersebut juga merupakan perayaan awal Valentine, Suho ditanyai beberapa pertanyaan pribadi dalam sebuah wawancara dengan Apple Daily. Namun, Suho mengaku tidak pernah menerima kado Hari Kasih Sayang.

"Di Korea, biasanya para pria memberikan hadiah kepada para gadis. Jadi saya pribadi tidak pernah menerima hadiah Hari Valentine," kata Suho.

Baca juga: Ingin Serius di Dunia Teater, Suho EXO Punya Impian Tampil di Broadway

Sebaliknya, ada sesuatu yang jauh lebih berharga baginya, di luar kado Valentine.

"Namun, hadiah terbaik yang pernah saya terima adalah dari penggemar. Saya tampil di sekitar tiga puluh tiga panggung untuk drama musikal dan banyak penggemar menonton. Mereka menulis bagaimana pertunjukan itu membuat mereka tersentuh dan mengirimkannya kepada saya melalui surat," kata Suho.

"Banyak penggemar juga datang untuk mendukung saya. Saya sangat terkejut dan sangat berterima kasih. Ini benar-benar hadiah terbaik yang pernah saya terima," tambahnya.

Tentu saja, Suho tidak hanya berbicara tentang hadiah yang diterimanya. Leader EXO itu juga berbicara tentang kado yang dia ingin berikan kepada penggemar pada Hari Valentine.    

“Hadiah terbaik, sebagai penyanyi, tentu saja sebuah lagu untuk penggemar saya. Tapi cokelat juga selalu bagus," ujar Suho.

Baca juga: Suho EXO Pernah Bikin Johnny NCT Menangis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com