Suho EXO: Saya Tak Pernah Terima Kado Valentine

Kompas.com - 13/02/2019, 17:47 WIB
Leader boyband EXO, Suho. Instagram/SuhoLeader boyband EXO, Suho.

KOMPAS.com - Baru-baru ini, Suho "EXO" menghadiri sebuah acara fashion di Hong Kong. Di sela kegiatannya itu, ia berbicara tentang hadiah Valentine terbaik yang pernah ia dapatkan.

Karena acara tersebut juga merupakan perayaan awal Valentine, Suho ditanyai beberapa pertanyaan pribadi dalam sebuah wawancara dengan Apple Daily. Namun, Suho mengaku tidak pernah menerima kado Hari Kasih Sayang.

"Di Korea, biasanya para pria memberikan hadiah kepada para gadis. Jadi saya pribadi tidak pernah menerima hadiah Hari Valentine," kata Suho.

Baca juga: Ingin Serius di Dunia Teater, Suho EXO Punya Impian Tampil di Broadway

Sebaliknya, ada sesuatu yang jauh lebih berharga baginya, di luar kado Valentine.

"Namun, hadiah terbaik yang pernah saya terima adalah dari penggemar. Saya tampil di sekitar tiga puluh tiga panggung untuk drama musikal dan banyak penggemar menonton. Mereka menulis bagaimana pertunjukan itu membuat mereka tersentuh dan mengirimkannya kepada saya melalui surat," kata Suho.

"Banyak penggemar juga datang untuk mendukung saya. Saya sangat terkejut dan sangat berterima kasih. Ini benar-benar hadiah terbaik yang pernah saya terima," tambahnya.

Tentu saja, Suho tidak hanya berbicara tentang hadiah yang diterimanya. Leader EXO itu juga berbicara tentang kado yang dia ingin berikan kepada penggemar pada Hari Valentine.    

“Hadiah terbaik, sebagai penyanyi, tentu saja sebuah lagu untuk penggemar saya. Tapi cokelat juga selalu bagus," ujar Suho.

Baca juga: Suho EXO Pernah Bikin Johnny NCT Menangis

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X