Foxtrot Six Jadi Bekal Edward Akbar untuk Berkarier ke Luar Negeri

Kompas.com - 13/02/2019, 21:36 WIB
Edward Akbar menghadiri screening film action Foxtrot Six di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanEdward Akbar menghadiri screening film action Foxtrot Six di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Edward Akbar (33) tidak menampik bila film laga Foxtrot Six akan menjadi portofolio yang bagus untuk berkarier lebih jauh lagi di luar Indonesia.

"Gua amini aja. Gua untuk film ini niatnya enggak jualan, gua main aja. Ada Tuhan dan kalau dikasih lebih baik lagi ke depan, kan, enggak ada yang tahu," ujar Edward di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, (13/2/2019).

Sebagai informasi, film Rapid Eye Pictures bekerja sama dengan MD Pictures ini ditangani oleh eksekutif produser asal Amerika Serikat, Mario Kassar, yang memproduser beberapa judul film Hollywood.

Baca juga: Film Foxtrot Six Telan Biaya Produksi Sebesar Rp 70 Miliar

Edward mengatakan bahwa Foxtrot Six menjadi film laga perdananya. Sebelum ini, suami dari artis peran Kimberly Ryder ini pernah memainkan peran dalam film Pinky Promise (2016) dan Night Bus (2017).

Edwar berujar, demi total sebagai Wisnu, seorang pemimpin pasukan paramiliter yang kejam, ia mengaku tidak mengambil proyek film lain selama satu tahun.

"Jadi setahun enggak main film. Saya sih bersyukur karena buat apa main film banyak-banyak? Setahun paling berapa film? Gua pengin total aja," kata Edward.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan anggota pasukan bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Mereka adalah Angga (Oka Antara), Bara (Rio Dewanto), Oggi (Verdi Solaiman), Tino (Arifin Putra), Ethan (Mike Lewis), dan Spec (Chicco Jerikho).

Foxtrot Six akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 21 Februari 2019. Dan, direncanakan juga akan tayang di beberapa bioskop di luar negeri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.