Hailey Baldwin Minta Izin Ayah Sebelum Pakai Nama Belakang Justin Bieber

Kompas.com - 14/02/2019, 06:28 WIB
Justin dan Hailey Bieber berpose dalam majalah Vouge edisi 7 Februari 2019.Billboard/Annie Leibovitz Justin dan Hailey Bieber berpose dalam majalah Vouge edisi 7 Februari 2019.

KOMPAS.com - Meski sudah resmi menjadi istri penyanyi Justin Bieber, model Hailey Baldwin tak serta merta menyematkan nama belakang suaminya pada namanya.

Perempuan berusia 22 tahun itu terlebih dulu berkonsultasi dengan ayahnya, Stephen Baldwin, sebelum secara resmi mengubah nama belakangnya.

"Aku ingat ketika aku akan mengubahnya, aku bertanya pada ayahku apakah dia akan marah atau sedih," kata Hailey dalam sebuah wawancara dengan Bustle baru-baru ini.

"Dan dia seperti, 'Tidak! Aku tidak peduli itu. Kami mencintaimu. Semua baik, semua orang masih tahu kau seorang Baldwin, itu benar," tambahnya.

Baca juga: Justin Bieber Dikabarkan Jalani Perawatan karena Depresi

Meskipun dia menjadi "Bieber" sekarang, itu tidak berarti Hailey tak lagi bangga dengan nama Baldwin.

"Saya sangat bangga dengan nama keluarga saya. Saya berasal dari keluarga besar dengan sejarah di industri ini," ujarnya.

Hailey secara resmi mengubah nama belakangnya setelah resmi menikah dengan Justin pada akhir 2018 lalu. Jadi bagaimana rasanya mengubah nama belakangnya dari Baldwin ke Bieber?

"Butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri. Ini benar-benar aneh, butuh penyesuaian," ucap Hailey.

Baca juga: Hailey Baldwin Akhirnya Ungkap Momen Ketika Justin Bieber Melamarnya



Close Ads X