Gracia Indri: Kalau Ada yang Mau dengan Saya Kenapa Enggak

Kompas.com - 14/02/2019, 10:56 WIB
Gracia Indri dijumpai sesudah menghadiri acara peluncuran sebuah produk perawatan kecantikan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Gracia Indri dijumpai sesudah menghadiri acara peluncuran sebuah produk perawatan kecantikan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bercerai dengan suaminya, David "NOAH", Gracia Indri mengaku mulai membuka hatinya kembali. Dia tak mau berlarut-larut meratapi statusnya saat ini.

"Soal pasangan ya.. kalau ada yang mau kenapa enggak. Tapi kemarin nyari sih, belum ada," ucap Gracia saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Gracia mengatakan, saat ini beberapa orang yang memiliki kedekatan dengannya masih hanya sebatas pertemanan biasa, bahkan belum menjalin ikatan asmara.

Baca juga: Gracia Indri: Aku Lupa Valetine Tanggal Berapa Ya?

 

Kata Gracia, ia sendiri lebih selektif dalam menjalin sebuah hubungan agar benar-benar bisa menjalani hidup yang lebih baik ke depannya, dan tak mau terbelenggu target dengan alasan usia.

"Karena menurut aku enggak ada yang perlu ditargetkan, sekarang apa ya, mulai hidup baru lagi saja sih," ucap Gracia.

"Sekarang jadi lebih banyak berpikir untuk lebih baik lagi, gitu," sambungnya.

Berkait mantan suaminya, David, yang kini telah memiliki pasangan, Gracia mengaku senang dan berharap yang terbaik untuk mereka.

"Saya senang dia sudah punya chapter hidup yang baru lagi. dan tidak trauma dengan apa yang terjadi dengan saya, kan kadang suka berpikiran 'aduh takut, aduh jadi mengurungkan diri," pungkasnya.

Baca juga: Gracia Indri Senang Adiknya Sudah Punya Kekasih

 



Close Ads X