Andien Rilis Video Klip "Halo Sayangku" di Hari Valentine

Kompas.com - 14/02/2019, 19:23 WIB
Andien Aisyah berpose di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018). Andien akan menjadi penampil dalam pertunjukan musik Argo Muria Festival yang digagas oleh PT KAI. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAndien Aisyah berpose di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018). Andien akan menjadi penampil dalam pertunjukan musik Argo Muria Festival yang digagas oleh PT KAI.

JAKARTA, KOMPAS.com - Andien merilis video klip "Halo Sayangku" yang menampilkan anggota keluarganya, bertepatan dengan perayaan Valentine, Kamis (14/2/2019).

Seperti yang dikutip Kompas.com dari Antaranews.com pada Kamis ini disebutkan bahwa singel keenam dari album Metamorfosa itu diciptakan oleh Rieka Roeslan dan diaransemen oleh Ali Akbar.

Andien, dalam keterangan yang tertera di unggahan YouTube, menjelaskan bahwa "Halo Sayangku" bercerita tentang kebahagiaan sederhana yang bisa ditemui di kehidupan sehari-hari.

Video klip itu memperlihatkan Andien sedang menyanyi diiringi suaminya yang bermain gitar, serta putranya yang menggebuk drum.

Baca juga: Tompi dan Andien Galang Dana untuk Istri Mendiang Pencipta Himne Guru

Bicara soal hari kasih sayang, penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu sudah lama tidak merayakannya secara khusus dengan suami.

Perayaan Valentine dilakukan saat keduanya masih belum meresmikan status sebagai suami istri.

"Pas sudah nikah, enggak ngerayain. Dulu iya, kalau lagi pacaran-pacaran," ujar Andien pada Antara beberapa waktu lalu.

Baca juga: Gracia Indri: Aku Lupa Valentine Tanggal Berapa Ya?

Dia punya cara yang klasik dalam melewati hari Valentine bersama sang kekasih. Hal-hal yang identik dengan Valentine mewarnai perayaan istimewa bersama orang tercinta.

"Kayak makan bareng, dikasih bunga, cokelat, klasik sih. Aku memang lebih suka yang klasik," tutup dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X