Glenn Fredly Tak Mau Bahas Masa Lalu

Kompas.com - 14/02/2019, 23:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly (43) menyapa penonton penonton konser bertajuk Harmonia: Titik Balik lewat guyonan.

Di hadapan ratusan penonton yang hadir, Glenn tidak mau membahas masa lalunya dalam konser yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

"Saya enggak mau bahas masa lalu. Karena hanya orang kepo yang mau membahas masa lalu Glenn Fredly," kata Glenn seusai membawakan dua lagu "Cuma Kamu" dan "Karena Cinta" dengan versi akustik.

Baca juga: Glenn Fredly: Penggemar Enggak Bisa Move On

Glenn pun mencandai juga penonton yang hadir di konser tersebut. Glenn menduga bahwa penonton yang hadir juga membawa masa lalunya.

"Ini mungkin yang lebih keras. Yang datang sama masa lalunya siapa?" tanya Glenn yang membuat penonton wanita berteriak-teriak. Glenn hanya tersenyum dan tertawa.

Usai menyapa singkat penonton yang menyaksikan dari kursi, Glenn mengaku senang dengan kehadiran penonton. Ia akan berbagi kisah dan menyuguhkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

"Set kali ini berbeda. Saya ingin menyuguhkan konsep akustik," kata Glenn yang langsung mengelidingkan lagu "Perempuanku" tersebut.

Sebelum Glenn tampil, penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas alias Adera (33) lebih dulu tampil selama satu jam penuh sejak pukul 20.00 WIB.

Dalam penampilan syahdunya dengan lagu-lagu bertema asmara, Adera membagikan lika-liku kisah asmaranya hingga perjalannya di industri hiburan.

Baca juga: Glenn Fredly Doakan Kehamilan Aura Kasih

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.