Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Tak Mau Bahas Masa Lalu

Kompas.com - 14/02/2019, 23:02 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly (43) menyapa penonton penonton konser bertajuk Harmonia: Titik Balik lewat guyonan.

Di hadapan ratusan penonton yang hadir, Glenn tidak mau membahas masa lalunya dalam konser yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

"Saya enggak mau bahas masa lalu. Karena hanya orang kepo yang mau membahas masa lalu Glenn Fredly," kata Glenn seusai membawakan dua lagu "Cuma Kamu" dan "Karena Cinta" dengan versi akustik.

Baca juga: Glenn Fredly: Penggemar Enggak Bisa Move On

Glenn pun mencandai juga penonton yang hadir di konser tersebut. Glenn menduga bahwa penonton yang hadir juga membawa masa lalunya.

"Ini mungkin yang lebih keras. Yang datang sama masa lalunya siapa?" tanya Glenn yang membuat penonton wanita berteriak-teriak. Glenn hanya tersenyum dan tertawa.

Usai menyapa singkat penonton yang menyaksikan dari kursi, Glenn mengaku senang dengan kehadiran penonton. Ia akan berbagi kisah dan menyuguhkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

"Set kali ini berbeda. Saya ingin menyuguhkan konsep akustik," kata Glenn yang langsung mengelidingkan lagu "Perempuanku" tersebut.

Sebelum Glenn tampil, penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas alias Adera (33) lebih dulu tampil selama satu jam penuh sejak pukul 20.00 WIB.

Dalam penampilan syahdunya dengan lagu-lagu bertema asmara, Adera membagikan lika-liku kisah asmaranya hingga perjalannya di industri hiburan.

Baca juga: Glenn Fredly Doakan Kehamilan Aura Kasih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com