Charlie Puth Ungkap Identitas Pacarnya pada Hari Valentine

Kompas.com - 15/02/2019, 11:07 WIB
Konser penyanyi solo asal Amerika Serikat, Charlie Puth, yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIKonser penyanyi solo asal Amerika Serikat, Charlie Puth, yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018).

KOMPAS.com - Penyanyi Charlie Puth membuat sebuah pengakuan pada Hari Valentine, Kamis (14/2/2019). Melalui sebuah foto di akun Instagram-nya, pelantun "One Call Away" ini mengungkapkan bahwa ia dan Charlotte Lawrence berpacaran.

"Selamat hari valentine," tulisnya di akun media sosialnya itu sambil memeluk Charlotte Lawrence.

Puth juga menambahkan emoji berbentuk hati berwarna merah di samping kata "Valentine".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy valentine’s day ??

A post shared by Charlie Puth (@charlieputh) on Feb 14, 2019 at 2:20pm PST


Spekulasi bahwa hubungan mereka lebih dari teman kali pertama muncul pada awal bulan ini ketika Puth dan Lawrence menghadiri New York Fashion Week bersama. Pada Selasa (12/2/2019), pasangan ini duduk di barisan depan Runway Show 2019 Men's and Women Fall.

Sementara banyak penggemar budaya pop mengenal Charlie untuk lagu-lagu hitnya seperti "Attention" dan "We Don't Talk Anymore", kekasihnya merupakan penyanyi pendatang baru berusia 18 tahun.

Kepada Telegraph sebelumnya, saat membicarakan tentang asmara, Puth mengatakan bahwa menginginkan perempuan yang keren.

"Aku sudah berkencan dengan gadis-gadis terkenal, aku berkencan dengan gadis-gadis tidak terkenal dan aku hanya perlu menemukan seseorang di tengah-tengah itu yang tidak peduli dengan Charlie Puth, tetapi peduli dengan hati Charlie Puth, tanpa terdengar sangat canggung," ujar Puth.

Baca juga: Lagu See You Again Tutup Konser Charlie Puth di Indonesia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X