Caitlin Halderman Siapkan Banyak Pertanyaan untuk Captain Marvel

Kompas.com - 15/02/2019, 11:17 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - Artis peran Caitlin Halderman turut menjadi satu dari beberapa perwakilan Indonesia yang mengikuti rangkaian acara press junket film Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Caitlin mengatakan, dia diajak oleh Marsha Aruan yang mendapat kesempatan mewawancarai langsung para pemain dan sutradara Captain Marvel dalam One on One Interview.

"Aku ditawarin bareng sama Marsha karena aku sering main sana Marsha ditawarin. Terus oh my God langsung seneng banget, aku bilang fix aku langsung oke," kata Caitlin.

Baca juga: Samuel L Jackson Ungkap Fakta Menarik antara Nick Fury dan Captain Marvel

Caitlin mengaku telah menyiapkan banyak pertanyaan untuk Brie Larson, Samuel L Jackson, Gemma Chan serta duo sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck.

"Aku nonton film-filmnya cuma enggak ngikutin banget sih. Dari semalem kami sudah nge-list pertanyaan banyak banget saking excited-nya. Riset pertanyaan apa aja yang udah ditanyain, biar beda," tuturnya.

"Film Captain Marvel adalah women empowerment. Aku sebagai perempuan bangga ada film ini," ujar Caitlin.

Film Captain Marvel akan tayang pada 8 Maret 2019 di Amerika Serikat dan dua hari lebih cepat di Indonesia, yakni 6 Maret 2019.

Baca juga: DreadOut Tayang Perdana, Caitlin Halderman Sapa Penonton Bandung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.