Conan the Barbarian Bergabung dengan Tim Baru Avengers

Kompas.com - 15/02/2019, 12:25 WIB

KOMPAS.com - Conan the Barbarian akhirnya bergabung dengan tim baru Avengers untuk seri komik Marvel mendatang.

Tim itu bernama Avengers Savage dan beranggotakan Wolverine, Venom, Punisher, Elektra, dan Brother Voodoo. Seri komik ini akan dirilis pada 1 Mei 2019.

Menurut Marvel, ceritanya akan berputar di sekitar Conan dan "tim pahlawan yang tidak diakui" saat dia bertarung melawan tukang sihir dan mencari jimat yang legendaris.

"Ceritanya harus menjadi sesuatu yang secara visual masuk akal bagi pembaca. Kami membayangkan sebuah ancaman, zona hijau magis tempat penyihir jahat di dunia Conan saling berdagang mantra dengan Hand di Jepang," kata Gerry Duggan, yang akan menulis komik Savage Avengers dan Savage Sword of Conan.

Baca juga: Ini Dia Kostum Terbaru Para Superhero dalam Avengers: Endgame

"Conan menjalankan misi yang sangat dia; dia mendengar sebuah kisah tentang jimat sehingga dia mengejarnya dan para penyihir jahat melakukan sesuatu yang akan menjadi masalah bagi Avengers. Rasanya seperti kami telah menemukan beberapa tanah yang sangat subur yang merupakan diagram Venn antara dua dunia," lanjutnya.

Meskipun kata "Savage" pada judulnya diambil dari sejarah Conan serta hutan prasejarah Marvel yang dikenal bernama Savage Land (di mana banyak aksi dimulai), Duggan bercanda bahwa Savage Avengers bisa juga disebut sebagai "Avengers Stabby" karena menurut dia, ini adalah komik Avengers yang paling menusuk.

”Di antara cakar Wolverine, gigi Venom, sai Elektra, dan pedang Conan, mudah untuk membayangkan berapa banyak penikaman yang mungkin terjadi," kata Duggan.

"Meskipun kemungkinan akan memakan waktu cukup lama bagi semua karakter ini untuk saling berhadapan (Conan dan Wolverine akan berbentrokan segera), mereka pasti berbagi kesamaan ketika harus bertarung," imbuhnya.

Baca juga: Jawaban Captain Marvel soal Kalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.