Dibuka, Klub Resmi Penggemar SHINee dan SNSD

Kompas.com - 15/02/2019, 17:03 WIB
Boyband asal Korea Selatan, SHINee. soompi.comBoyband asal Korea Selatan, SHINee.
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Para penggemar boyband K-pop SHINee dan girlband K-pop Girls' Generation atau SNSD kini akhirnya bisa menjadi anggota klub resmi grup-grup itu.

Pada Kamis (14/2/2019) waktu Korea, SM Entertainment, agensi yang mengelola kedua grup tersebut, membagi berita mengasyikkan melalui media sosial.

Mulai Kamis itu, siapa saja yang memiliki akun pada Lysn App dan/atau YES24 bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan status keanggotaan dari klub-klub penggemar bersangkutan.

Baca juga: Rayakan HUT Ke-11, SNSD Kirim Pesan Manis kepada Para SONE

Keanggotaan tersebut berbayar. Setiap orang dikenai biaya sebesar 35.000 KRW (won) atau senilai 31 dollar AS untuk menjadi anggota. Keanggotaan itu bisa diperpanjang tiap tahum dengan membayar 15.000 won atau senilai 13 dollar AS.

Setiap anggota berhak atas sebuah kartu keanggotaan, paket selamat datang, akses ke dewan komunitas, kegiatan chatting dengan para anggota, fasilitas pre-sale, dan lain-lain.

Baca juga: Satu per Satu Member SHINee Akan Tinggalkan Taemin Sendirian

Anda bisa mendapatkan rincian lebih lanjut mengenai keanggotaan tersebut pada situs resmi SHINee dan situs resmi Girls' Generation atau SNSD.

Kesempatan itu terutama menyambut banyak Sone (penggemar SNSD) dan Shawol (penggemar SHINee), sejak SNSD dan SHINee untuk kali terakhir membuka keanggotaan klub penggemar masing-masing pada 2008 dan 2009.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Allkpop
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X