Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Captain Marvel, Brie Larson Ungkap Rasanya Berperang Melawan Alien

Kompas.com - 16/02/2019, 12:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktris Hollywood Brie Larson mengungkapkan perasaannya bisa menjadi bintang utama dalam film Captain Marvel. Tak hanya menjadi super kuat, Larson juga harus berperang melawan alien dalam film tersebut.

"Film ini sangat luar biasa, ada banyak aspek dan aku menjadi superhero yang punya kekuatan dahsyat, berperang dengan alien," katanya dalam konferensi pers film Captain Marvel yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, baru-baru ini.

Sebelum menjadi Captain Marvel, karakter yang Larson perankan aslinya bernama Carol Danvers dan merupakan mantan pilot perempuan Angkatan Udara Amerika Serikat.

Baca juga: Samuel L Jackson Ungkap Fakta Menarik antara Nick Fury dan Captain Marvel

Karena sebuah insiden, ia berubah menjadi setengah manusia dan setengah alien. Danvers lalu masuk ke dalam tim elit militer bangsa Kree yang memiliki kekuatan super.

"Aku harus masuk ke dalam karakter antara menjadi manusia dan alien dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama, itu jadi hal yang sangat luar biasa," ujar Brie.

Film Captain Marvel juga dibintangi oleh Samuel L Jackson (Nick Fury), Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou (Korath), Lee Pace (Ronan), Lashana Lynch, Gemma Chan (Minn-Erva).

Selain itu, ada Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell (Joseph Danvers), dengan Clark Gregg (Phil Coulson), dan Jude Law.

Captain Marvel bakal resmi dirilis pada 8 Maret 2019 di Amerika Serikat dan dikabarkan akan tayang pada 6 Maret 2019 di Indonesia.

Baca juga: Kemeriahan Interaksi Para Pemain Film Captain Marvel dengan Penggemar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com