Jadi Captain Marvel, Brie Larson Ungkap Rasanya Berperang Melawan Alien

Kompas.com - 16/02/2019, 12:45 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktris Hollywood Brie Larson mengungkapkan perasaannya bisa menjadi bintang utama dalam film Captain Marvel. Tak hanya menjadi super kuat, Larson juga harus berperang melawan alien dalam film tersebut.

"Film ini sangat luar biasa, ada banyak aspek dan aku menjadi superhero yang punya kekuatan dahsyat, berperang dengan alien," katanya dalam konferensi pers film Captain Marvel yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, baru-baru ini.

Sebelum menjadi Captain Marvel, karakter yang Larson perankan aslinya bernama Carol Danvers dan merupakan mantan pilot perempuan Angkatan Udara Amerika Serikat.

Baca juga: Samuel L Jackson Ungkap Fakta Menarik antara Nick Fury dan Captain Marvel

Karena sebuah insiden, ia berubah menjadi setengah manusia dan setengah alien. Danvers lalu masuk ke dalam tim elit militer bangsa Kree yang memiliki kekuatan super.

"Aku harus masuk ke dalam karakter antara menjadi manusia dan alien dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama, itu jadi hal yang sangat luar biasa," ujar Brie.

Film Captain Marvel juga dibintangi oleh Samuel L Jackson (Nick Fury), Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou (Korath), Lee Pace (Ronan), Lashana Lynch, Gemma Chan (Minn-Erva).

Selain itu, ada Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell (Joseph Danvers), dengan Clark Gregg (Phil Coulson), dan Jude Law.

Captain Marvel bakal resmi dirilis pada 8 Maret 2019 di Amerika Serikat dan dikabarkan akan tayang pada 6 Maret 2019 di Indonesia.

Baca juga: Kemeriahan Interaksi Para Pemain Film Captain Marvel dengan Penggemar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.