Arti Penggemar bagi Vanesha Prescilla

Kompas.com - 16/02/2019, 19:39 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Setelah sukses memerankan Milea dalam film Dilan 1990, artis peran Vanesha Prescilla (19) kini memiliki banyak penggemar. Bagi Vanesha, penggemarnya sudah seperti keluarga.

"Seperti keluarga ya. Keluarga itu dalam kondisi apa pun bakal support, mereka (penggemar) juga begitu," kata Vanessa saat ditemui di Pesona Square Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/2/2019).

Tak jarang Vanesha juga mendapatkan beragam kado dari penggemarnya. Beberapa di antaranya bahkan meninggalkan kesan tersendiri bagi kekasih aktor Adipati Dolken itu.

"Dikasih kado, waktu itu sih ada yang ngasih aku lukisan, kemarin. Jadi kemarin ke sekolah, ada salah satu muridnya bikin lukisan gitu mukaku dan mirip, jadi senang," ujar Vanesha.

Baca juga: Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Kerap Berjauhan Saat Shooting Dilan 1991

Meski demikian, tetap saja ada beberapa penggemar yang 'iseng' padanya, misalnya saling dorong saat jumpa penggemar. Beruntung, hal itu bisa dikendalikan oleh adik dari aktris Sissy Prescillia tersebut.

"Aku pernah (ada penggemar iseng), tapi waktu Dilan 1990, yang pas di luar kota," ucapnya.

"Kalau yang ini masih fine-fine aja. Semoga ke depannya juga enggak ada budaya kayak gitu sih. Karena kita selalu peringatin mereka kalau kita mau mulai ngobrol itu harus kondusif, biar yang lain dengar juga. Kadang kasihan kalau dorong-dorongan, nanti yang kena mereka juga," kata Vanesha lagi.

Baca juga: Berpisah, Nyanyian Vanesha Prescilla tentang Dilan dan Milea

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.