Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Magneto Kembali dan Tebar Ancaman dalam X-Men: Dark Phoenix

Kompas.com - 17/02/2019, 13:50 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - X-Men harus berurusan dengan ancaman salah satu anggota mereka sendiri, Jean Grey yang berubah menjadi Dark Phoenix. Tetapi, di luar ancaman itu, bukan berarti X-Men harus melupakan Magneto Master of Magnetism.

Ketika rumah produksi 20th Century Fox bersiap merilis waralaba terakhir X-Men, beberapa unggahan terbaru dari film yang akan datang pun beredar di dunia maya. Bahkan, video rekaman terakhir menunjukkan karakter Magneto mengenakan helmnya yang terkenal.

Sepertinya film baru X-Men tetap akan memunculkan cerita Magneto yang berusaha meninggalkan kehidupan lamanya. Ya, karakter mutan yang satu ini berusaha untuk membina sebuah keluarga, namun dia justru mengubur impiannya itu setelah keluarganya dibantai.

Baca juga: Penata Rias asal Indonesia Dandani Pemain Film X-Men Apocalypse

Aktor Michael Fassbender sebelumnya berbicara tentang upaya Magneto untuk membangun surga bagi para mutan di Genosha. Dia seakan membuat para penggemar semakin penasaran dengan jalan cerita Dark Phoenix.

"Ya, saya pikir Genosha adalah ide yang sangat menarik dan selalu seperti itu dengan Magneto, Anda tidak dapat berdebat dengan filosofinya (membangun surga untuk mutan) dalam beberapa hal, tetapi metodenya, tentu saja, sangat ekstrem," kata Fassbender di ACE Comic Con di Phoenix.

Baca juga: Bocoran Terbaru Dark Phoenix, Jean Grey Kenakan Kostum Versi Komik X-Men

"Tapi apa yang dia lakukan di Genosha agak keren karena dia agak keluar dari konflik, jika Anda mau, dan berkata, 'Oke, berikan kami tempat ini, milik kami, dan biarkan kami, kami akan swasembada. Siapa pun yang bersedia untuk tidak membawa kekerasan ke daerah dan melakukan bagian mereka, maka mereka memiliki rumah di sana dan mereka disambut di sana," lanjutnya.

X-Men: Dark Phoenix tayang perdana di bioskop pada 2 Agustus 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com