Seperti Ini Penampilan Jack Black sebagai Musuh Batman, The Penguin

Kompas.com - 17/02/2019, 15:08 WIB
Seorang seniman desain grafis mengunggah gambar Jack Black sebagai musuh bebuyutan Batman, Penguin. INSTAGRAMSeorang seniman desain grafis mengunggah gambar Jack Black sebagai musuh bebuyutan Batman, Penguin.

KOMPAS.com - Ketika The Batman dikabarkan segera memasuki proses produksi sekaligus memperkenalkan pemeran Batman yang baru ke dunia, para penggemar pun berspekulasi mengenai karater The Penguin yang akan muncul dalam film tersebut.

Untuk diketahui, sebelumnya ramai diberitakan bahwa ada lebih dari satu aktor yang tertarik untuk memainkan peran ini. Bahkan, bintang film Jumanji Jack Black mengaku ingin mendapatkan peran untuk karakter ini.

Karena itu pula pengguna akun Instagram @Jaxsonderr, yang dikenal sebagai seorang seniman desain grafis, langsung mengunggah karya terbarunya yang menunjukkan Jack Black memang pantas menjadi The Penguin.

Baca juga: Ben Affleck Ungkap Alasannya Melepas Peran Batman

"Apakah ada yang menyebutku Penguin? Apakah kita memulainya? Uh, ya, itu akan menjadi peran seru, itu akan menyenangkan," kata Black sebelumnya tentang peran itu.

"Maksudku, aku benci menempatkan diriku di sana dan mengatakan itu karena ketika aku tidak mendapatkan bagian (peran) itu. Ada yang bilang, 'Oh, Jack mencoba untuk mendapatkan peran itu', tapi aku tidak mencoba apa pun! Aku hanya mengatakan mungkin (peran) itu bagus," lanjutnya.

Disutradarai oleh Matt Reeves, Batman dideskripsikan akan memiliki kemampuan seperti detektif, sebuah kelebihan yang tidak pernah ada dalam film sebelumnya.

"Batman dalam mode detektifnya, daripada yang sebelumnya kita lihat di film," ujar Reeves sebelumnya saat berbicara tentang proyek film ini.

Baca juga: Sutradara Bocorkan Penampakan Joaquin Phoenix Sebagai Joker

"Komik DC memiliki sejarah itu. Dia seharusnya menjadi detektif terhebat di dunia, dan itu belum tentu menjadi bagian dari film-film itu. Saya senang (film The Batman) ini menjadi tempat di mana kami melakukan perjalanan melacak para penjahat dan mencoba untuk memecahkan kejahatan, itu akan memungkinkan karakternya memiliki busur sehingga ia dapat melalui transformasi," lanjutnya.

The Batman akan rilis pada 25 Juni 2021. Film DC lainnya yang juga akan dirilis adalah Shazam! pada 5 April 2019, Joker pada 4 Oktober 2019, Birds of Prey pada 7 Februari 2020, dan Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X