Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bradley Cooper Buang Suara Jackson Maine Saat Duet dengan Lady Gaga di Oscar 2019

Kompas.com - 17/02/2019, 15:44 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Aktor Bradley Cooper memastikan ia akan berduet dengan penyanyi Lady Gaga di perhelatan Academy Awards (Oscar) 2019.

Oscar 2019 akan digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, pada Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat atau Senin (25/2/2019) pagi waktu Indonesia.

Mereka akan membawakan "Shallow", lagu dari film A Star Is Born yang dijagokan meraih Piala Oscar untuk Best Original Song.

Namun jangan berharap Cooper akan menyanyi dengan suara berat Jackson Maine, sosok yang diperankannya dalam film tersebut.

Salah satu adegan Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film A Star Is Born.Warner Bros Salah satu adegan Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film A Star Is Born.
Dalam wawancara di acara "The Late Show with Stephen Colbert", Kamis (14/2/2019), Cooper mengatakan sosok Jackson Maine sudah tidak ada.

"Dia sudah pergi. Saya tidak akan mencoba membawanya kembali. Nanti saya yang menyanyi," kata Cooper menjawab pertanyaan Colbert.

Aktor berusia 44 tahun itu menambahkan ia sedang mempersiapkan diri untuk bisa menyanyi live di perhelatan Oscar.

Karena itu setelah tampil di The Late Show with Stephen Colbert di New York, ia terbang ke Los Angeles untuk menemui guru vokalnya.

"Semoga orang-orang menyukai lagu ('Shallow') yang dinyanyikan pada malam Oscar," ucap Cooper.

Baca juga: Bradley Cooper Takut Tampil Live dengan Lady Gaga di Oscar 2019

Film A Star Is Born mendapat delapan nominasi Oscar 2019, di antaranya Best Picture, Best Actor, Best Actress, dan Best Supporting Actor.

Bradley sendiri mendapat tiga nominasi, yakni Best Actor, Best Adapted Screenplay, serta Best Picture karena ia merupakan salah satu produser A Star Is Born.

Baca juga: Duet Shallow Lady Gaga dan Bradley Cooper Menang di Grammy Awards 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com