Girlband TWICE Akan Comeback pada April 2019

Kompas.com - 18/02/2019, 09:45 WIB

KOMPAS.com - Girlband TWICE benar-benar memastikan bahwa ONCE, nama fandom TWICE, tidak harus menunggu terlalu lama untuk mendengarkan musik baru mereka.

Buktinya, girl group bentukan JYP Entertainment ini akan melakukan comeback pada April 2019. Sekitar lima bulan sejak album mini TWICE berjudul Yes or Yes dirilis pada November 2018 lalu.

“TWICE saat ini sedang mengerjakan album baru mereka, dengan tujuan comeback pada bulan April," kata perwakilan YG Entertainment, Senin (18/2/2019).

Baca juga: GOT7 hingga TWICE Kirim Dukungan untuk Debut ITZY

Meski sudah menargetkan waktu rilis dua bulan lagi, namun belum ada pengumuman tanggal pastinya. Satu hal yang pasti, TWICE sudah menyelesaikan video musik terbaru mereka.

"Video musik baru mereka telah direkam. Kami akan membuat pengumuman lain tentang kepastian tanggal comeback,” kata pihak JYP Entertainment.

TWICE dibentuk oleh JYP Entertainment melalui reality show berjudul SIXTEEN pada 2015. TWICE terdiri dari sembilan, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Mereka melakukan debut pada 20 Oktober 2015 melalui album mini bertajuk The Story Begins.

Baca juga: Anggota Geng Motor Jalanan Ini Berubah Jadi Fanboy K-pop karena TWICE

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.