Big Hit Jawab Dugaan Ada Sasaeng di Kamar Hotel BTS

Kompas.com - 18/02/2019, 16:06 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS membacakan pemenang kategori Best R&B Album di Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).   Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFP Boyband asal Korea Selatan BTS membacakan pemenang kategori Best R&B Album di Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).

KOMPAS.com - Para penggemar BTS atau ARMY boleh bernapas lega. Big Hit Entertainment telah memberi penjelasan tentang isu sasaeng alias penggemar nekat mengintip kamar J-Hope di Fukuoka, Jepang, Minggu(17/2/2019) tengah malam.

Pada Minggu malam, J-Hope, yang kemudian diikuti lima member lain BTS, melakukan V Live untuk merayakan ulang tahunnya.

Ketika para member bergabung sambil membawakan kue ulang tahun untuk J-Hope, di belakang mereka tampak seorang perempuan mengintip.

ARMY yang menonton tayangan langsung itu merasa khawatir ada sasaeng yang menyusup ke hotel tempat BTS menginap.

Cuplikan kejadian itu pun beredar di media sosial. Apalagi beberapa media Jepang memberitakan kejadian itu.

Pada Senin (18/2/2019), Big Hit Entertainment memberi tanggapan tentang kejadian itu.

"Setelah memeriksa tayangan itu, kami memastikan bahwa orang yang berada di belakang itu adalah salah satu staf kami," kata Big Hit dalam pernyataannya.

"Tata letak hotel itu tidak memungkinkan orang luar masuk (kamar member BTS). Selain itu kami sangat teliti dalam melindungi artis kami," lanjut Big Hit.

Baca juga: J-Hope BTS Gelontorkan Rp 1,2 Miliar pada Hari Ulang Tahunnya


SumberSoompi

Close Ads X