Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Isi Waktu Kosong Saat Shooting dengan Baca Buku

Kompas.com - 18/02/2019, 17:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Membaca buku sudah menjadi gaya hidup artis peran Tatjana Saphira sehari-hari. Tatjana ke manapun, buku-buku selalu setia menemaninya.

"Kayaknya buat aku (baca buku) udah jadi gaya hidup sih, karena ke manapun aku pergi pasti aku bawa buku," kata Tatjana saat ditemui dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Kekasih aktor Herjunot Ali itu selalu menyempatkan diri untuk membaca buku di sela-sela kesibukannya, bahkan saat sedang shooting.

"Dan ya, I mean buat killing time it's so very good i thing, karena untuk aku sekarang ini lagi banyak kesibukan tapi sebenarnya di sela-sela kesibukan ada banyak waktu," tutur Tatjana.

Baca juga: Joe Taslim Sebut Tatjana Saphira Beruntung Bisa Bangun Setelah Tertendang dan Terkena Pukulan

"Ketika aku lagi nunggu shooting misalkan, dari pada aku ngisi waktu cuma main handphone atau scroll Instagram doang, ya which is itu enggak apa-apa sih," sambungnya.

"Tapi aku pengin lebih mendisiplinkan diri aku sendiri gitu untuk mengisi waktu luang dengan yang lebih bermanfaat," tambah Tatjana.

Setidaknya, Tatjana bisa menghabiskan waktu setengah hingga satu jam untuk membaca satu buku.

"Ya minimal harus 30 menit lah paling enggak baca buku, kadang bisa satu jam kalau lagi baca buku dan bukunya aku suka dan menarik  ya enggak berasa gitu. bisa-bisa lewat satu jam," ucapnya.

"Aku tipikal yg susah kalau disuruh baca 3 buku atau 2 buku dalam waktu yang berbarengan. Aku lebih suka fokus untuk baca satu buku," imbuh Tatjana.

Baca juga: Tatjana Saphira Minta Diberi Bagian Adegan Laga dalam Film Hit N Run

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com