Yuanita Christiani: Tuhan Menjawab Keinginan Saya soal Jodoh

Kompas.com - 18/02/2019, 18:31 WIB
Yuanita Christiani dalam wawancara seusai menjalani shooting program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanYuanita Christiani dalam wawancara seusai menjalani shooting program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Yuanita Christiani (30) menceritakan tentang lika-liku kehidupannya, terutama soal asmara, yang menjadi sorotan publik.

Lewat akun Instagram-nya, @yuanitachrist, ia mengaku pernah mengalami kegelisahan lantaran tidak memiliki pasangan. Apalagi dengan berbagai pertanyaan orang-orang tentang status lajangnya.

"Enggak kebayang kalo dari dulu saya telen bulet2 smua omongan orang, pikirin semua asumi orang tentang saya, mungkin saya ga sebahagia sekarang," tulis Yuanita yang dikutip Kompas.com, Senin (18/2/2019).

"Saya tau bener gimana rasanya lelah nunggu & putus asanya. Belum lagi hati kheki & eneg sama pertanyaan 'kapan nikah?udah umur berapa lu?'," tulisnya lagi.

Namun, Yuanita tidak mau terpuruk. Seiring waktu berjalan, Yuanita menemukan sosok lelaki yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Yuanita telah dilamar oleh seorang pria yang disebut-sebut bernama Indra.

"Saya bener2 bersyukur & happy sekarang. Berasa semua terbayar lunas dari penantian, kesabaran, pengorbanan & ketaatan sama Tuhan. Semua yang saya mau Tuhan jawab dengan cara yang bikin saya terbengong2," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kalau ada yang bilang “jangan kelamaan sendiri, nanti lama2 jadi kebiasan sendiri & ga butuh pasangan”. Saya ga tau kalo yg lain gimana. Tapi kalo saya pribadi ga gitu sih. Ga kebayang kalo dari dulu saya telen bulet2 smua omongan orang, pikirin semua asumi orang tentang saya, mungkin saya ga sebahagia sekarang hahaha . Saya tau bener gimana rasanya lelah nunggu & putus asanya. Belum lagi hati kheki & eneg sama pertanyaan “kapan nikah?udah umur berapa lu?”hahahaha . Saya bener2 bersyukur & happy sekarang. Berasa semua terbayar lunas dari penantian, kesabaran, pengorbanan & ketaatan sama Tuhan. Semua yang saya mau Tuhan jawab dengan cara yang bikin saya terbengong2. Trust me, pokoknya jalanin apa yang menurutmu benar selama itu BAIK dan ga merugikan orang ya. Doa & minta selalu sama Tuhan apa yang kamu mau, jangan lupa kalo doa sama Tuhan minta yang spesifik yah???? #ycroadtofinalchapter

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on Feb 17, 2019 at 2:03am PST

Adapun belum diketahui kapan tepatnya Yuanita akan melangsungkan pemberkatan pernikahannya dengan pria yang menaklukan hatinya tersebut.

Baca juga: Prosesi Lamaran Resmi Yuanita Christiani Akan Digelar dalam Adat China



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X