Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imaniar Temu Kangen dengan Dosen "Killer"

Kompas.com - 18/02/2019, 19:37 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi era 80-an Imaniar mengaku senang bisa mengikuti reuni akbar Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Trisakti Jakarta angkatan 1965-2019 yang bertajuk Trisakti Connect Festival 2019, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) kemarin.

Dalam acara ini, pelantun lagu "Hasratku" tak melewatkan kesempatan temu kangen dengan dosen yang dulu dia anggap "killer" karena ketegasannya.

"Serunya saya juga bisa bertemu dengan dosen-dosen yang dulu kami anggap 'killer' dan juga teman-teman seangkatan saya. Luar biasa setelah puluhan tahun tidak bertemu ada yang berubah dan ada yang masih seperti dulu, yang jelas saya sangat senang dan bangga sebagai alumni trisakti," kata Imaniar dalam siaran pers Senin (18/2/2019).

Baca juga: Malam Ini, Love Festival Vol 3 Siap Jadi Saksi Reuni Band Indonesia Papan Atas

"Tema 'Pride and Proud' yang digagas panitia bisa kami rasakan," lanjutnya.

Acara ini juga dihadiri dan turut dimeriahkan oleh para artis alumni Universitas Trisakti. Bebarapa di antaranya adalah Kahitna, Memes, Imaniar, The Dance Company, The Fly dan banyak lainnya lagi

Senada dengan Imaniar, Penyani wanita Memes juga sangat senang dengan adanya acara reuni akbar Trisakti kemarin. Istri dari Addie MS tersebut berharap acara ini bisa dikemas lebih besar lagi di tahun depan dan banyak aktris-aktris alumni Trisakti lainnya yang mendukung acara ini.

"Heboh banget deh bisa bertemu dengan teman-teman lintas angkatan. Sukses untuk semua panitia Trisakti Connect yang terlibat," ucap Memes.

"Meski kami bukan alumni Trisakti, tapi Kahitna merasa bangga dan terhormat bisa terlibat di acara Trisakti Connect Fair 2019 ini. Suasananya kental layaknya seperti kembali ke zaman kampus di masa lalu. Momen seperti ini mengingatkan kami juga kepada almamater dan rasanya seperti lagi performance di hadapan teman-teman kampus," ujar Yovie Widianto, salah satu personel Kahitna.

Baca juga: Ahmad Dhani Ditahan, Promotor Konser Reuni Dewa 19 Keluarkan Pernyataan Resmi

Acara yang dihadiri oleh sekitar 30.000 orang tersebut menyisakan berbagai cerita dan peristiwa. Rencananya, reuni akbar ini akan dijadikan agenda tahunan.

"Alhamudillah, acara kemarin berjalan dengan lancar. Bahkan para alumni sepakat mengadakan acara ini menjadi agenda tahunan, yang sifatnya tidak hanya untuk ajang temu kangen semata, tapi juga ada kegiatan sosial, hiburan dan pameran. job fair, yang tentunya sifatnya membantu almamater," ujar Ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti Saidu Solihin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com