Seorang ARMY Lamar Pacarnya Pakai Stiker BT21 Karya BTS

Kompas.com - 19/02/2019, 09:03 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS usai tampil di acara Good Morning America.Twitter/BTS Official Boyband asal Korea Selatan BTS usai tampil di acara Good Morning America.

KOMPAS.com - Seorang ARMY, penggemar boyband BTS, melakukan cara unik dan menarik saat melamar kekasih hatinya.

Baru-baru ini, pengguna Reddit bernama Ezuman itu meminang pujaan hatinya menggunakan gambar karakter dari stiker karya para member BTS yang dinamakan BT21.

Ezuman awalnya merancang karakter yang menggemaskan berdasarkan gaya seni atau terinspirasi dari desain BT21. Karakter itu mewakili dia dan kekasihnya yang diberi nama Nom dan Vivi.

Dia mengatur lamaran itu dengan memberi pacarnya sebuah buku yang dilapisi kertas pembungkus bergambar karakter-karakter BT21 edisi khusus BTS.

Karakter-karakter dari seri stiker edisi khusus boyband BTS.Koreaboo Karakter-karakter dari seri stiker edisi khusus boyband BTS.
Selain itu, Ezuman juga memasukkan semua karakter BT21 pada bagian belakang buku tersebut yang membuat pacarnya berpikir itu adalah barang dagangan resmi.

Ketika kekasihnya membuka halaman buku itu, Ezuman menggambarkannya sebagai "momen paling menegangkan dalam hidupnya".

Karakter-karakter dari seri stiker edisi khusus boyband BTS.Koreaboo Karakter-karakter dari seri stiker edisi khusus boyband BTS.
Pada halaman buku itu, terdapat tulisan "will you marry me?" dengan gambar Nom dan Vivi pada halaman sebelahnya.

Sisa halaman buku tersebut menunjukkan beberapa pengalaman hidup pasangan kekasih tersebut.

Lamaran seorang ARMY (nama penggemar BTS) yang terinspirasi dari desain seri stiker edisi khusus boyband BTS.Koreaboo Lamaran seorang ARMY (nama penggemar BTS) yang terinspirasi dari desain seri stiker edisi khusus boyband BTS.
Baca juga: Big Hit Jawab Dugaan Ada Sasaeng di Kamar Hotel BTS



Close Ads X