Tatjana Saphira Main Film Komedi Laga Bareng Joe Taslim

Kompas.com - 19/02/2019, 10:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira bercerita bahwa ia baru menyelesaikan proses shooting film terbarunya, Hit N Run.

Film itu bergenre komedi laga yang juga dibintangi aktor Joe Taslim. Rencananya film itu akan dirilis tahun ini.

"Kemarin akhir tahun 2018 itu aku baru kelar shooting film my first action comedy bersama Joe Taslim, Chandra Liow, Jefri Nichol," kata Tatjana saat ditemui dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

"It's gonna be a lot of fun. Rencananya tayangnya mungkin pertengahan tahun ini," sambungnya.

Dalam film itu, Tatjana berperan sebagai seorang penyanyi. Kekasih aktor Herjunot Ali itu juga akan menunjukkan kemampuannya beraksi laga.

"Di situ aku berperan sebagai seorang penyanyi yang nyentrik di situ pengalaman pertama juga melakukan koreo action dalam sebuah film," ucap Tatjana.

Baca juga: Tatjana Saphira Merasa Lebih Tenang Saat Tidak Main Media Sosial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.