Shireen Sungkar Mengaku Tak Pernah Pura-pura Menangis dalam Vlog-nya

Kompas.com - 19/02/2019, 17:41 WIB
Artis peran Shireen Sungkar saat ditemui dalam sebuah seminar kesehatan anak-anak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Shireen Sungkar saat ditemui dalam sebuah seminar kesehatan anak-anak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ramainya artis-artis yang membuat konten video blog atau vlog, mendorong artis peran Shireen Sungkar (27) melakukan hal serupa.

Meski sama-sama berakting di depan kamera, namun Shireen merasa vlog jauh berbeda dengan sinetron yang pernah ia mainkan. Menurut Shireen, vlog dibuat secara mengalir tanpa alur cerita yang dibuat-buat sebelumnya.

"Vlog sama sinetron beda, sinetron diatur ya, kalau vlog kejadian diri sendiri. Kalau di vlog kan saya enggak (perlu pura-pura) menangis-nangis," ucap Shireen ditemui usai menjadi pembicara dalam sebuah acara seminar kesehatan anak-anak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Baca juga: Ada Bahaya Diabetes Tipe 1, Shireen Sungkar Batasi Anak Konsumsi Makanan Manis

Shireen mengungkapkan bahwa salah satu keseruan yang ia rasakan saat membuat vlog adalah suasana hangat yang dibalut bersama anggota keluarga.

"Ya ramai. Sama Kia ( Zaskia Sungkar), sama suaminya Irwansyah," ucapnya.

Shireen menambahkan, keseruan tersebut telah ia mulai beberapa waktu lalu, setelah melihat keseruan berbagai vlog buatan orang lain yang telah ada sebelumnya.

"Sudah mulai beberapa bulan ini ya, sejak melihat teman-teman itu nge-vlog semua," pungkasnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X