Yuanita Christiani Bakal Gelar Pemberkatan Nikah di Kapal Pesiar

Kompas.com - 19/02/2019, 19:21 WIB
Yuanita Christiani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYuanita Christiani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Yuanita Christiani (30) akan menggelar pernikahannya pada Maret mendatang. Yuanita mengatakan, prosesi pemberkatan pernikahannya akan dilangsungkan di sebuah kapal pesiar.

"Pernikahannya itu berlangsung bulan depan, bulan Maret, tanggalnya aku belum bisa bilang dulu. Pokoknya antara awal dan pertengahan," kata Yuanita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

"Iya jadi pernikahannya itu akan berlangsung di dua tanggal berbeda dan di dua tempat berbeda. Pemberkatannya itu akan berlangsung di cruise (kapal pesiar), aku belum bisa bilang dulu kapalnya, demi kenyamanan bersama," sambungnya.

Baca juga: Yuanita Christiani: Tuhan Menjawab Keinginan Saya soal Jodoh

Acara itu nantinya hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

"Itu hanya untuk pemberkatan, yang dateng itu hanya keluarga inti, pendeta, dan juga sahabat-sahabat terdekat yang bener-bener ngikutin banget deh hubungan percintaan aku," ucapnya.

Yuanita bercerita, ide awal konsep pemberkatan nikahnya muncul dari calon suaminya, yang diketahui bernama Indra.

Baca juga: Prosesi Lamaran Resmi Yuanita Christiani Akan Digelar dalam Adat China

Yuanita dan Indra sama-sama ingin mengusung suasana pantai untuk hari bahagia mereka.

"Konsepnya kenapa di tengah laut, karena calonku bilang kalau dia itu sukanya di laut, dia suka sesuatu yang berhubungan sama pantai, dia anaknya pantai banget," tutur Yuanita.

"Terus abis itu aku bilang kalau di pantai kan panas keringetan, lepek. Jadi gimana ya. Aku juga seneng banget travelling cruise, jadi aku memang kepikiran gimana kita wedding-nya di atas kapal pesiar aja di tengah laut. Dia bilang idenya bagus tuh. Suasana lautnya dapet dan aku enggak kepanasan," sambungnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X