Yuanita Christiani Ungkap Sosok Calon Suaminya

Kompas.com - 19/02/2019, 19:53 WIB
Yuanita Christiani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYuanita Christiani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Yuanita Christiani akhirnya berbicara terbuka tentang calon suaminya. Ia mengaku sudah cukup lama mengenal pria itu.

"Namanya Indra, kami kenal sudah lama sekali. Indra ini kakak kelasnya kakak aku, dari zaman sekolah SMA," kata Yuanita.

Setelah cukup lama tidak memiliki kekasih, Yuanita akhirnya menambatkan hati kepada Indra. Hubungan mereka pun berjalan selama lima tahun belakangan.

"Jadi... teman lama yang setelah sekian tahun berlalu bertemu di sebuah acara. Terus ya sudah. Yang jelas dia punya kerjaan sendirilah. Ini tahun kelima kami berpacaran," sambungnya.

Yuanita menuturkan bahwa Indra adalah sosok yang dia nantikan selama ini. Perempuan kelahiran 14 April 1986 itu mengaku tak punya alasan untuk menunda jawaban ketika Indra melamarnya pada 18 Juli 2018 lalu.

"Pertama, semua yang yang saya cari, semua doa saya, yang saya mau Tuhan kasih, persis ada di orang ini. Gue enam tahun jomblo. Terus doa... 'Tuhan maunya gini-gini', eh ternyata harus sabar menunggu 6 tahun dulu," ujarnya.

Indra dan Yuanita berencana melangsungkan pernikahan pada bulan Maret mendatang. Pemberkatan nikah mereka akan digelar di sebuah kapal pesiar.

Baca juga: Yuanita Christiani Bakal Gelar Pemberkatan Nikah di Kapal Pesiar



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X