Tatjana Saphira Melatih Rasa Takut demi Ghost Writer

Kompas.com - 19/02/2019, 19:58 WIB
Tatjana Saphira menghadiri jumpa pers film Hit N Run di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTatjana Saphira menghadiri jumpa pers film Hit N Run di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira (21) menantang diri sendiri dengan bermain dalam film horor-komedi berjudul Ghost Writer.

Berperan sebagai Naya, seorang penulis yang kemudian bertemu dengan sesosok hantu, ia mengaku harus belajar berakting takut.

"Pastinya harus melatih rasa ketakutan dan itu sih yang aku latih," ujar Tatjana dalam wawancara di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Tatjana banyak menggali referensi dengan menonton film-film horor dalam dan luar negeri. Tatjana berujar, cara tersebut adalah yang paling sederhana.

"Harus ada bayangan kan ya seperti apa yang aku mainkan nanti," ucap dia.

Kekasih artis peran Herjunot Ali ini mengaku sebagai orang yang penakut. Namun, berakting takut dengan mengalami perasaan ketakutan sungguhan adalah dua hal yang berbeda.

"Untuk akting ketakutan ternyata enggak gampang ya. Aku kan sebenarnya penakut banget, sementara dalam film ini enggak bisa seperti itu," kata dia.

Baca juga: Tatjana Saphira Pilih Film Beda Genre untuk Kembangkan Kualitas Akting

Selain Tatjana, sederet pemain terlibat dalam film karya sutradara Bene Dion ini. Mereka adalah Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo, Dayu Wijanto, dan Arie Kriting.

Film garapan rumah produksi Starvision Plus ini akan melangsungkan kegiatan shooting pada 27 Februari 2019 mendatang selama 19 hari ke depan. Belum diketahui kapan film ini akan diputar di bioskop.

Film Ghost Writer mengisahkan tentang penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira) yang mengalami masa keterpurukan. Bersama adiknya, Naya pindah ke rumah tua dan menemukan sebuah buku harian.

Saat Naya akan menjadikan buku harian tersebut ke dalam bentuk Novel, tiba-tiba muncul Galih (Ge Pamungkas), hantu penunggu rumah yang sekaligus pemilik buku harian tersebut. Di sisi lain, muncul sesosok hantu perempuan bernama Bening (Asmara Abigail) yang meneror mereka.

Baca juga: Selalu Tolak Film Horor, Tatjana Saphira Malah Terjebak di Ghost Writer

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X